Thariq Halilintar Sudah Siapkan Kamar untuk Anak Atta dan Aurel di Rumahnya, Siap Jadi Baby Sitter

Kamis, 10 Februari 2022 - 14:41 WIB
loading...
Thariq Halilintar Sudah Siapkan Kamar untuk Anak Atta dan Aurel di Rumahnya, Siap Jadi Baby Sitter
Thariq Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya. Jelang momen persalinan itu, rupanya Thariq Halilintar juga tak mau ketinggalan mempersiapkan kebutuhan untuk calon keponakannya.

Untuk menyambut sang calon keponakan, Thariq mengaku sudah mempersiapkan satu kamar khusus di rumahnya. Kamar itu tentu diperuntukkan bagi bayi berjuluk Baby AH tersebut.



"Aku sudah siapin kamar sendiri di rumah aku untuk keponakan aku nanti," kata Thariq, dikutip dari video di YouTube, Kamis (10/2/2022).

Keberadaan kamar itu dimaksudkan untuk memfasilitasi Baby AH jika kelak ingin menginap di rumahnya. Thariq sepertinya sudah sangat siap bila suatu saat nanti ketitipan sang keponakan.





"Jadi kalau misalkan Kakak dan Abang lagi pergi, aku jadi baby sitter saja. Siap, rumah aku terbuka," pungkas pria 23 tahun itu.

Aurel sendiri diprediksi melahirkan pada Februari ini. Selain kamar dan perlengkapan bayi, Aurel juga sudah mendapat calon pengasuh bagi anaknya. Sang pengasuh direkrut oleh Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)