Venna Melinda Kaget Diberi Ferry Irawan Jatah Belanja Seserahan Rp5 Juta: Segitu Doang?

Kamis, 10 Februari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Venna Melinda Kaget...
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan selangkah lagi akan sampai ke gerbang pernikahan usai menggelar acara lamaran kemarin (9/2/2022). Segala kebutuhan pernikahan sudah disiapkan, termasuk barang-barang yang akan diberikan Ferry kepada Venna sebagai seserahan di hari pernikahannya.

Untuk keperluan seserahan, Ferry mempersilahkan Venna untuk memilih kebutuhannya sendiri. Pasangan ini lantas berbelanja bareng ke sebuah butik di kawasan mall yang ada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Sesampaikan di butik, Venna langsung memilih beberapa item fashion yang disukainya. Namun, sebelum itu, Venna sempat menanyakan jatahnya untuk berbelanja segala keperluan tersebut. Dan, betapa terkejut Venna ketika Ferry menyebut bahwa budget yang disediakannya untuk Venna berbelanja hanya Rp5 juta.

"Ini aku budget-nya berapa? Enggak boleh pelit ya" kata Venna, dikutip dari kanal YouTube Official NitNot, Kamis (10/2/2022).





"Rp5 juta," sahut Ferry Irawan, seraya menunjukkan isyarat angka lima lewat jari tangannya.

"Rp5 juta doang?" tanya Venna lagi, terdengar kecewa.

Ferry rupanya hanya guyon. Ia pun cepat-cepat mengoreksi nominal budget seserahan buat Venna yang ternyata sebesar Rp50 juta. Barulah di sana Venna terlihat lega dan melanjutkan aksi borong belanjaannya.

Jika budget seserahan berjumlah Rp50 juta, maka dana yang digelontorkan Ferry dan Venna untuk pernikahan mereka sangatlah fantastis, yakni mencapai Rp1 miliar. Hanya, menurut rekan Ferry, Elma Theana, dana tersebut tak sepenuhnya berasal dari kantong kedua calon pengantin. Sebab, ada juga pihak-pihak yang mengajukan endorse sehingga membantu memotong biaya pernikahan.

Elma mengatakan, jumlah endorse yang fantastis itu dikonversi ke dalam bentuk barang. Mulai dari busana pengantin, katering, hingga tempat lamaran.

"Rp1 miliar itu nilai barang. Kalau dihitung secara materi sekitar segitu," kata Elma di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Baju, dekorasi, gedung, makeup artist, katering, busana, tempat lamaran aja udah berapa," tutupnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)