Keuntungan dalam Sekali Menginap bersama Mister Aladin

Kamis, 10 Februari 2022 - 19:11 WIB
loading...
Keuntungan dalam Sekali Menginap bersama Mister Aladin
Mister Aladin menyediakan promo Nginep Ekstra Untung yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap atau staycation di hotel-hotel pilihan terbaik yang tersedia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengantisipasi lonjakan gelombang COVID 19 ketiga, selain menjaga prokes, pemerintah mengimbau masyarakat untuk membatasi mobilitas dan menghindari keramaian untuk beberapa waktu ke depan.

Namun, ada cara agar Anda terhindar dari kebosana, yaitu beraktivitas dari hotel yang terdekat dari rumah Anda. Suasana kerja di hotel juga mampu membantu mengurangi rasa jenuh Anda ketika menjalankan aktivitas.

Dalam memilih hotel untuk menginap, tentu ada banyak sekali pertimbangan. Mulai dari harga, fasilitas, hingga sistem check-in/check-out. Maka dari itu, Mister Aladin menyediakan promo Nginep Ekstra Untung yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap atau staycation di hotel-hotel pilihan terbaik yang tersedia.

Beragam keuntungan yang dapat Anda dapatkan ketika menginap diantaranya early check-in, late check-out, gratis snack, diskon makanan dan minuman, serta gratis room upgrade. Untuk benefit yang tersedia tertera pada deskripsi di halaman masing-masing hotel. Cek mengenai info lengkapnya melalui halaman www.misteraladin.com/promotions/ekstrauntunghotel.

Baca Juga: Rayakan Tahun Macan Air dengan Promo Staycation dari Mister Aladin


"Seperti yang diketahui bersama, terjadi kenaikan kasus secara signifikan di akhir Januari lalu, dan cenderung kian meningkat di awal pekan Februari. Maka, Mister Aladin berupaya membantu kebijakan pemerintah untuk menekan peningkatan kasus COVID-19 dengan mengurangi mobilitas di tempat yang ramai dikunjungi. Menginap di hotel menjadi salah satu alternatif ideal untuk masyarakat yang ingin beraktivitas dengan suasana yang berbeda, tidak hanya di rumah saja. Suasana hotel tentu menjadi perspektif baru untuk menghilangkan jenuh ketika beraktivitas dari rumah saja,” sebut Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin yang ditemui di Jakarta (7/2/2022).

Nitha berharap dengan adanya beragam tawaran benefit yang diberikan ini tentu akan lebih menguntungkan konsumen yang ingin menginap dengan praktis. Di samping itu, Nitha juga mengimbau kepada konsumen untuk tetap disiplin menjalankan 5M. Benteng pertahanan itulah yang harus secara ketat dijalankan, supaya aman dari paparan virus di masa pandemi ini.

Promo Nginep Ekstra Untung ini hanya berlaku hingga tanggal 19 Februari 2022 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan keuntungan ekstranya sekarang juga sebelum kehabisan.

#PromoHotel #Staycation #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)