Susul Hyun Bin, Son Ye Jin Juga Ikut Umumkan Kabar Pernikahannya

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:15 WIB
loading...
Susul Hyun Bin, Son Ye Jin Juga Ikut Umumkan Kabar Pernikahannya
Kompak dengan sang calon suami, Hyun Bin, Son Ye Jin juga akun Instagram pribadinya mengumumkan kabar pernikahan. Foto/Instagram @yenjinhand
A A A
SEOUL - Kompak dengan sang calon suami, Hyun Bin , Son Ye Jin juga secara pribadi mengumumkan kabar pernikahannya.

Berbeda dengan Hyun Bin yang mengumumkan lewat akun sosial media agensi manajemen yang menaunginya. Son Ye Jin memilih mengabarkan berita bahagianya bersama Hyun Bin tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Terlihat pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing On You tersebut mengunggah foto miniatur gaun pengantin cantik warna ivory. Dalam keterangan yang ditulis dua bahasa, Hangeul dan Inggris, Son Ye Jin menyebutkan ia sempat menimbang-menimbang bagaimana cara yang tepat mengumumkan kabar pernikahannya tersebut.

“Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membagikan cerita ini, karena ini penting. Saya telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Ya… itu dia,” tulis Son Ye Jin sebagai keterangan foto, dikutip dari laman akun Instagram pribadinya, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Hyun Bin Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin: Saya Harap Semua Orang Bahagia

Son Ye Jin menyebutkan, kisah cintanya bersama Hyun Bin terjadi secara alami. Ia sendiri tak menyangka akan menikah bersama aktor pemeran Kapten Ri Jeong Hyeok tersebut.

“Pria bertemu perempuan, saling mengenal di tengah keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama. Saya tidak bisa membayangkan, itu terjadi secara alami. Tapi, bukankah itu takdir?,” lanjutnya.

Son Ye Jin berharap para penggemar setianya bisa mendukung momen bahagia dan fase kehidupan baru dirinya bersama Hyun Bin. “Hanya bersama dirinya aku merasa hangat dan terlindungi. Tolong dukungv kami merayakan awal masa depan kami berdua,” kata Yejin lagi.

Kepada para penggemar setianya selama ini, tak lupa aktris kelahiran Daegu tahun 1982 ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan pada dirinya selama ini.

“Dan untuk penggemarku tersayang, saya telah menerima cinta tanpa syarat dalam waktu yang lama. Tidak mungkin ada cara untuk membalas cinta kalian, untuk kalian ketahui bahwa saya sangat berterima kasih dan saya juga berharap Anda semua bahagia!,” pungkas Son Ye Jin.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1965 seconds (10.101#12.26)