Maria Vania Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra: Dia Masuk Tipe Idaman Aku

Jum'at, 11 Februari 2022 - 07:15 WIB
loading...
Maria Vania Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra: Dia Masuk Tipe Idaman Aku
Presenter Maria Vania mengakui bahwa Billy Syahputra termasuk cowok idamannya. Ia memang suka dengan pria humoris dan sederhana . Foto/Instagram Maria Vania
A A A
JAKARTA - Presenter Maria Vania mengakui bahwa Billy Syahputra termasuk cowok idamannya. Ia memang suka dengan pria humoris dan sederhana.

"Iya, dia masuk kok ada beberapa tipe idaman aku, lucu, humble, dan sederhana," ujar Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

"Aku suka sih sama cowok-cowok kayak begitu," imbuhnya.

Menurut Maria Vania, Billy Syahputra tak sekadar lucu. Karakternya yang ramah membuat adik mendiang Olga Syahputra itu memiliki nilai tambah di Mata Maria.



"Orangnya friendly banget, sederhana, dan lucu banget. Terus, yang aku kagum itu dia orangnya pekerja keras banget," kata Maria Vania.

Kini, Maria dan Billy memang dikabarkan tengah dekat. Tetapi saat disinggung soal kedekatannya hanya sekadar rekayasa atau settingan, Maria Vania membeberkan klarifikasinya.

"Ya, kalau dibilang settingan ya enggak ada settingan sih, alami saja semuanya," imbuhnya.

Presenter olahraga itu mengaku sudah sejak lama mengenal dan berteman dengan mantan kekasih Amanda Manopo itu. Mereka sudah berencana untuk membuat konten bersama sejak lama dan terealisasi baru-baru ini.

"Terus baru bisa buat konten itu beberapa bulan ini dan ternyata banyak banget yang suka konten aku dengan dia," tutur Maria.

Billy Syahputra dan Maria Vania dikabarkan memiliki hubungan dekat sejak sering membuat konten di channel YouTube masing-masing.

Sebelum dekat dengan Maria, Billy sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah artis Tanah Air, seperti Susan Sameh hingga Amanda Manopo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)