Tepis Tinggalkan Dangdut Lewat Rilis Single Terbarunya, Wika Salim: Genre Apapun Bisa

Jum'at, 11 Februari 2022 - 08:11 WIB
loading...
Tepis Tinggalkan Dangdut Lewat Rilis Single Terbarunya, Wika Salim: Genre Apapun Bisa
Wika Salim. Foto/Dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - Wika Salim belakangan ini muncul membawa single terbaru berjudul 'Aku Pakai Hati'. Lagu yang cukup terdengar menyayat hati ini jauh dari genre dangdut.

Ya, Wika memang dikenal pula sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun dirinya kini tak lagi mengeluarkan single dengan genre tersebut. Lantas muncul pertanyaan di benak penggemar, apakah Wika Salim sudah benar-benar meninggalkan musik dangdut?

Tampaknya, Wika memang enggan menjadi penyanyi yang terpaku dengan satu aliran saja. Ia ingin bisa menguasai genre lain selain dangdut.

"Sebenarnya gak ada aku jadi penyanyi ini itu atau aku beralih ke sini situ, enggak sih, gak gitu guys. karena aku merasa aku seniman di dunia entertain. Dan aku gak cuman ingin bisa nyanyi di dangdut terus, gak pingin kaya gitu sih," ujar Wika Salim, dalam Live Okezone Stories, Kamis (10/2/22).

Baca Juga: Miliki Body Goals, Wika Salim: Nggak Makan Nasi 3 Tahun

Jika diingat lagi, Wika juga pernah mengeluarkan single yang juga tak memasukan unsur dangdut di dalamnya. Single tersebut berjudul 'Penyesalan'.

Wika mengaku tak pernah menutup kemungkinan untuk bisa membawakan beragam genre dalam karirnya sebagai penyanyi. Penyanyi berusia 29 tahun itu ingin membawakan warna musik apapun yang disukai lewat suara merdu miliknya.

"Lebih kayak aku membawakan karya yang memang aku suka. Entah itu nanti genrenya apapun, itu tidak akan jadi satu genre yang aku bawakan. Kemungkinan genre apapun bisa aku bawakan kalau akunya suka," lanjut Wika.

Menurut Wika, dirinya memang harus bisa melantunkan lagu dengan genre apapun. Pasalnya, ketika sedang diundang ke berbagai acara, Wika tentu seringkali mendapat permintaan menyanyikan lagu selain dangdut.

"Jadi ya menurut aku selama lagu yang disuguhkan, yang ditawarkan itu lagunya enak dan cocok sama aku, itu pasti akan aku bawakan dengan senang hati," ujarnya.

Ia lalu kembali menegaskan tak pernah beralih dari satu genre ke genre lain. Keinginan Wika saat ini adalah menjadi penyanyi yang universal.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2613 seconds (11.252#12.26)