Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan, Banjir Ucapan Selamat dari Selebriti

Jum'at, 11 Februari 2022 - 09:42 WIB
loading...
Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan, Banjir Ucapan Selamat dari Selebriti
Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah pada bulan Maret. Mereka mendapat banyak ucapan selamat dari teman-teman selebriti. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah pada bulan Maret. Mereka mendapat banyak ucapan selamat dari teman-teman selebritinya.

Melansir Soompi Jumat (11/2/2022), setelah Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan Maret, banyak teman selebriti yang memberi selamat kepada mereka atas berita bahagia ini di Instagram.

Pada 10 Februari, baik Hyun Bin dan Son Ye Jin merilis pernyataan terpisah di Instagram yang mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menikah. Pasangan ini mulai berkencan setelah bersama membintangi drama hit “Crash Landing on You,” dan mereka secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021.

Tak lama setelah itu, postingan Instagram Son Ye Jin dibanjiri komentar ucapan selamat dari para penggemar serta beberapa teman dekat selebritinya.



Mengekspresikan kegembiraannya dengan rangkaian hati dan emoji ciuman. “Yejinnie kita, mari kita bicara saat kita bertemu," tulis Song Yoon Ah.

“Yay, Yejinnie kami, aku sangat menangis mendengarnya! Kamu dan Bin akan menjadi pasangan suami istri yang sangat, sangat cantik," tulis Lee Jung Hyun dengan antusias.

“Yay, selamat, Yejin, aku sangat bahagia untukmu!!! Bin, tolong buat Yejinnie kami bahagia!!!," komentar Oh Yoon Ah dengan penuh kasih.

Lee Min Jung menanggapi dengan bercanda berkomentar dengan serangkaian emoji tepuk tangan, “Boom boom boom” Dia kemudian dengan lucu melanjutkan dengan menjelaskan dalam balasan.

"Ini adalah suara kegembiraan yang menggembirakan: boom boom boom boo roo boom boom, Boom boo roo boom boom," tulis Lee Min Jung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)