BTS Bikin Video Musik yang Menyentuh Hati

Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:37 WIB
loading...
BTS Bikin Video Musik yang Menyentuh Hati
BTS melanjutkan perayaan BTS Festa 2020 dengan merilis video musik yang menyentuh untuk We Are Bulletproof: The Eternal. Lagu ini masuk dalam mini album terbaru BTS berjudul Map of the Soul: 7. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS melanjutkan perayaan BTS Festa 2020 dengan merilis video musik yang indah untuk We Are Bulletproof: The Eternal. Lagu ini masuk dalam mini album terbaru BTS berjudul Map of the Soul: 7 yang dirilis pada Februari lalu.

Lirik lagu We Are Bulletproof: The Eternal menceritakan tentang RM dan kawan-kawan menjadi bulletproof, setelah melalui perjuangan yang panjang dan sulit. Demikian dengan perjuangan para anggota BTS yang tergambar dari setiap lirik lagu tersebut.

"Kami hanya tujuh, tapi kami memiliki kalian semua sekarang," tulis lirik lagu tersebut seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Digelar 31 Januari 2021, Grammy Awards Terapkan Aturan Lebih Ketat ).

Video musik animasi baru ini menampilkan BTS sebagai karakter yang melakukan perjalanan melalui sejarah mereka bersama, termasuk adegan dari MV, konser, dan lainnya.

Sementara, dilansir dari Yonhap, BTS bersiap merilis Stay Gold, judul lagu album baru berbahasa Jepang pada 19 Juni 2020 pukul 18.00 KST. Kabar bahagia ini dibagikan di situs resmi klub penggemar band Jepang, Kamis (11/6/2020).

Stay Gold juga merupakan soundtrack dari serial TV Jepang, The Spiral Labyrinth-DNA Science Investigation. Drama ini awalnya akan ditayangkan pada bulan April, tetapi pemutaran perdana ditunda tanpa batas waktu yang dipastikan karena pandemi COVID-19.

Sedangkan, pada 15 Juli, BTS dijadwalkan akan merilis album full keempatnya di Jepang, berjudul Map Of The Soul: 7 - The Journey. Album ini berisi 13 lagu bahasa Jepang, seperti Stay Gold dan Your Eyes Tell, dan versi Jepang dari lagu-lagu sebelumnya, termasuk ON, Boy With Luv, dan Fake Love.

Adapun BTS terakhir kali merilis album Jepang ketiganya yang berjudul Face Yourself pada April 2018 lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)