Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Siap Hidup Menjanda

Jum'at, 11 Februari 2022 - 12:55 WIB
loading...
Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Siap Hidup Menjanda
Ririn Dwi Ariyanti/Foto Instagram Ririn Dwi Ariyanti
A A A
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti sudah resmi bercerai dari Aldi Bragi . Perempuan 36 tahun ini pun mengaku siap menjalani hidupnya ke depan sebagai ibu tunggal.

"Ya pasti sudah siap dong menjalani semua proses ini, udah siap. Ini kan keputusan bersama, bukan sepihak untuk bercerai," ujar Ririn, dikutip dari YouTube Sambel Lalap.

Selain itu juga, Ririn memang sudah mengonsultasikan soal perceraiannya ini dengan pengacaranya, Riri Purbasari, sejak lama. Hal ini juga yang makin menumbuhkan kesiapan sang aktris hidup sendiri.

"Dari aku juga udah lama sekali ya berkonsultasi dengan teteh (Riri) mengenai hal Ini. Tentu kalau aku memutuskan untuk berpisah dengan Aldi, pasti aku siap secara lahir batin, jasmani rohani," terang Ririn.

Baca Juga : Ririn Dwi Ariyanti Tepis Isu Usir Aldi Bragi dari Rumah, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Kendati sudah siap hidup sendiri, Ririn tetap ingin mengasuh ketiga buah hatinya bersama dengan Aldi. Status perceraian tak boleh menghalangi mereka memberi kasih sayang yang utuh untuk anak-anak secara bersama.

"Alhamdulillah hak asuh anak jatuh sama aku dan bersyukur banget Alhamdulillah, tapi bagaimanapun juga aku tidak akan membatasi Aldi," kata Ririn.

"Kita ke depannya tetap memperbolehkan Aldi bertemu dengan anak-anak, intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak," lanjutnya.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.



Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021. Isu perceraian pun berembus sejak Agustus lalu. Kala itu, Ririn pun diisukan dekat dengan aktor Jonathan Frizzy.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)