4 Zodiak yang Suka Selingkuh dan Mengkhianati Pasangan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Suka Selingkuh dan Mengkhianati Pasangan
Ada zodiak yang suka selingkuh dan mengkhianati pasangan mereka. Selingkuh dengan berbagai alasan pun seakan menjadi kebiasaan beberapa zodiak ini. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada zodiak yang suka selingkuh dan mengkhianati pasangan mereka. Selingkuh dengan berbagai alasan pun seakan menjadi kebiasaan beberapa zodiak. Seperti yang dilakukan empat zodiak ini contohnya.

Hubungan yang telah dibangun dengan kebahagiaan pun hancur dalam waktu singkat. Perselingkuhan tentu saja menyebabkan hal yang buruk. Selain hubungan jadi rusak, selingkuh juga menyebabkan seseorang tersakiti hingga tekanan emosional.

Lantas siapa saja zodiak yang suka selingkuh? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (12/2/2022).


1. Gemini

Gemini kemungkinan besar akan menipu Anda mengingat fakta bahwa mereka kebanyakan bimbang. Zodiak ini akan menemukan orang lain yang mereka anggap lebih baik dan menarik saat menjalin hubungan dengan Anda.

2. Taurus

Taurus juga cenderung selingkuh karena mereka sendiri tidak yakin apakah mencintai pasangannya atau tidak. Perasaan mereka berubah dengan cepat dan itu adalah fakta bahwa mereka tidak dapat bertahan dengan satu hal atau orang untuk waktu yang lama.


3. Virgo

Virgo sama seperti Gemini dan Taurus, kemungkinan besar akan selingkuh. Mereka tidak percaya pada hubungan jangka panjang dan selalu mencari pilihan. Jika Virgo telah menemukan seseorang yang lebih baik, zodiak ini tidak akan berpikir dua kali sebelum berkomitmen. Sementara jika benar-benar jatuh cinta, Virgo tidak akan pernah selingkuh, itu jarang terjadi.

4. Scorpio

Scorpio adalah penghancur hati terbesar. Mereka kemungkinan besar akan selingkuh dan membuat Anda menjadi pilihan dalam hal hubungan. Saat bersama Scorpio, disarankan agar tetap membuka mata, telinga dan tidak mengabaikan tanda-tanda ketidaksetiaan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)