Royal Polo Kingsley Diana, Tas dengan Desain Tak Lekang Waktu

Jum'at, 11 Februari 2022 - 17:59 WIB
loading...
Royal Polo Kingsley Diana, Tas dengan Desain Tak Lekang Waktu
Dapatkan tas Royal Polo Kingsley di eMSHOP. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Sudah jelas, selain sebagai tempat menyimpan barang saat pergi kemanapun, tas adalah fashion statement yang menjadikan penampilan semakin elegan dan sempurna.Hal ini dijelaskan oleh Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri.

"Tas adalah salah satu aksesoris yang digunakan, kegunaan tas bukan hanya sebagai tempat menyimpan barang-barang saat bepergian, tapi tas juga jadi pelengkap fashion untuk tampilan yang lebih elegan," kata Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri, Jumat (04/2/2022).

Menurutnya, salah satu pilihan terbaiknya adalah Royal Polo Kingsley Diana. Cocok untuk membuat perempuan tetap eksis di masa kini dan masa depan, sebab tas Royal Polo Kingsley Diana menciptakan gaya elegan bagi setiap perempuan.

Model dan design tas Royal Polo Kingsley Diana tidak akan pernah mati sebab dibuat karena terinspirasi dari Aristocrat of England atau biasa dikenal Bangsawan Inggris yang memiliki gaya elegen dan super mewah.


"Salah satu identitas kita sebagai perempuan yang ngikutin trend pasti karena punya koleksi tas yang trendi, nah tas Royal Polo Kingsley Diana bisa banget jadi alternatinya karena designya mewah dan terinspirasi dari Aristocrat of England," tambah Khilqa.

Untuk mendapatkan tas Royal Polo Kingsley Diana dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).


#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid
#RoyalPoloKingsleyDiana
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)