Saat COVID-19 Meningkat, Amankan Dana Darurat dengan Promo Cuan Number One Sale di eMSHOP

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:14 WIB
loading...
Saat COVID-19 Meningkat, Amankan Dana Darurat dengan Promo Cuan Number One Sale di eMSHOP
Yuk berburu diskon di Promo Cuan Number One Sale eMSHOP. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Lonjakan kasus COVID-19 akibat varian Omicron mengingatkan kita untuk menyiapkan dana darurat. Saat kita atau keluarga terpapar COVID-19, dana tersebut dapat digunakan untuk biaya ke rumah sakit serta biaya lainnya untuk dapat tetap menghidupi keluarga.

Menurut Perencana Keuangan dari Mitra Rencana Edukasi (MRE) Mike Rini, di saat lonjakan kasus Covid-19, dana darurat harus dilengkapi atau ditambahkan kembali.

"Jika pada waktu-waktu sebelumnya di mana anda sudah mengumpulkan dana darurat namun dana darurat itu terpakai karena sebab satu atau lain hal, maka memang harus dilengkapi atau ditambahkan kembali,” ucapnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Okezone, Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Mike menerangkan, sebelum melakukan hal tersebut perlu ada evaluasi dan perhitungan. Pendekatan pertama, yakni 6 – 12 kali dari pengeluaran. Pendekatan Kedua, 6 – 12 kali dari gaji Anda. Setelah itu, gunakan standar dari pengeluaran.



'Misalnya gaji Anda katakan Rp4 juta, pengeluaran Anda misalnya setengah dari gaji Rp4 juta ya, itu Rp2 juta. Atau misal 70%-nya yaitu 2,8 juta, nah dengan demikian untuk dana darurat harus disiapkan 6-12 kali," sarannya.

Menanggapi hal ini, Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP menyarankan, agar bisa penuhi kebutuhan rumah tangga di tengah menyiapkan dana darurat, klaim promo Cuan Number One Sale agar saat belanja kebutuhan rumah tangga. Dapatkan diskon hingga 89% saat belanja kebutuhan dan keperluan rumah tangga di eMSHOP.

"Klaim Promo Cuan Number One Sale agar kebutuhan rumah tangga tetap terpenuhi saat menyaiapkan dana darurat. Ada diskon hingga 89%. Promo berlaku dari 1-12 Februari 2022," kata Khilqa.

Makin cuan dan untung dengan Intex Rest Raised Airbed diskon 69%, Al Attar Health Necklace diskon 71%, Enter Indonesia diskon 56%, Niko Kompor diskon 56%, Klinmaster Super Cyclone Vacuum diskon 64%, dan Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker diskon 66%.

Promo Cuan Number One Sale dibuat agar Anda dapat menyiapkan dana darurat dengan sebaiknya untuk masa depan yang lebih gemilang dan masa sekarang yang penuh kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)