Jiyeon T-ara dan Atlet Baseball Hwang Jae Gyun Akan Menikah

Jum'at, 11 Februari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Jiyeon T-ara dan Atlet Baseball Hwang Jae Gyun Akan Menikah
Jiyeon T-ara dan atlet baseball Hwang Jae Gyun akan menikah. Kabar bahagia ini diumumkan keduanya pada Kamis, 10 Februari 2022 di Instagram masing-masing. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jiyeon T-ara dan atlet baseball Hwang Jae Gyun akan menikah . Kabar bahagia ini diumumkan keduanya pada Kamis, 10 Februari 2022 melalui surat yang ditulis untuk penggemar di Instagram masing-masing.

Melalui surat tersebut, Jiyeon mengatakan memberanikan diri untuk menyampaikan kabar pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun pada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya memulai debut di masa remaja saya, dan entah bagaimana waktu telah berlalu dan saya sekarang berusia 30-an. Ketika saya dikelilingi oleh kecemasan dan ketidakpastian setelah debut saya sebagai remaja muda dan ketakutan, ketika saya ingin menyerah karena masa-masa sulit di usia 20-an, terima kasih kepada Anda," kata Jiyeon dilansir dari Soompi, Jumat (11/2/2022).

"Yang mengulurkan tangan Anda kepada saya dan menyemangati saya mampu melewati terowongan panjang dan sampai ke tempat saya hari ini," sambungnya.

Baca Juga: Hyun Bin Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin: Saya Harap Semua Orang Bahagia

Jiyeon mengungkapkan kenal dengan Hwang Jae Gyun setelah dikenalkan oleh seorang teman. Keduanya kemudian resmi berpacaran pada tahun lalu. Menurut Jiyeon, Hwang Jaee Gyun merupakan pria yang perhatian, selalu menjaganya dan mengajarinya tentang kebahagiaan.

Setelah berpacaran sekian lama dan merasa cocok satu sama lain, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun akhirnya sepakat untuk menikah. Pernikahan keduanya akan digelar pada musim dingin mendatang.

"Daripada mendengar berita dari orang lain, saya ingin memberi tahu penggemar saya secara langsung melalui kata-kata saya sendiri. Saya akan hidup bahagia dan indah dengan pacar saya yang dapat diandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar dan memegang teguh saya ketika saya merasa tidak stabil," ungkap Jiyoon.

"Saya khawatir Anda akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Sekarang hari telah tiba bagi saya untuk berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang, saya juga gugup dan gemetar ketika saya menulis kata demi kata," tambahnya.

Baca Juga: Susul Hyun Bin, Son Ye Jin Juga Ikut Umumkan Kabar Pernikahannya

Hal senada juga diungkapkan oleh Hwang Jae Gyun. Dalam suratnya, dia menyebut telah menemukan seseorang yang akan menghabiskan waktu bersama dan memutuskan untuk menikah. Menurut Hwang Jae Gyun, Jiyeon telah membantunya melewati banyak masa sulit.

"Kami telah memutuskan untuk menikah. Saya khawatir saya dapat mempengaruhi suasana hati tim saya, KT, yang bekerja keras dengan satu tujuan menang, dengan berita tentang kencan dan pernikahan saya di tengah musim di mana kami harus fokus pada permainan. Itu sebabnya kami mengumumkan ini menjelang awal musim," ujar Hwang Jae Gyun.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1745 seconds (11.97#12.26)