5 Tips Rayakan Valentine Tetap Seru di Pandemi Covid-19, dari Buat Kue hingga Olahraga

Jum'at, 11 Februari 2022 - 19:23 WIB
loading...
5 Tips Rayakan Valentine Tetap Seru di Pandemi Covid-19, dari Buat Kue hingga Olahraga
Banyak cara seru untuk merayakan Hari Valentine setiap 14 Februari. Meski tengah pandemi Covid-19, Anda bisa melakukan kegiatan tetap aman dari virus corona. Foto/iNews.co.uk
A A A
JAKARTA - Banyak cara seru untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Meski tengah pandemi Covid-19 , Anda dan orang terkasih bisa melakukan beberapa kegiatan dengan tetap aman dari virus corona baru .

Hari Valentine biasanya menjadi momen untuk menunjukkan kasih sayang bagi sepasang kekasih, antar anggota keluarga dan lainnya. Momen spesial ini juga sering dimanfaatkan untuk kebersamaan.

Namun, di tengah tingginya kasus Covid-19 bagi Anda yang merayakannya sebaiknya dilakukan di rumah. Berikut tips merayakan Hari Valentine tetap seru di tengah pandemi Covid-19 dilansir dari kidcentraltn, Jumat (11/2/2022).


1. Membuat Kue

Kegiatan pertama yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Valentine adalah membuat kue. Jadikan Hari Valentine lebih seru dengan membuat panggilan video dengan orang-orang terkasih atau anggota keluarga saat membuat kue.

2. Dekorasi Rumah

Bisa juga merayakan Hari Valentine dengan menghias atau mendekorasi ruangan rumah bersama. Dengan melakukan hal ini, anak-anak akan mendapatkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan yang dapat membangun daya tahan tubuh pada saat itu.

Anda bisa memulainya dari awal bulan dengan beberapa kerajinan tentang Valentine sehingga saat menjelang Hari Valentine, Anda akan memiliki banyak kerajinan buatan sendiri dan letakkan di jendela atau di sekitar rumah untuk mendekor ruangan.


3. Buat Kartu Ucapan

Kartu ucapan Hari Valentine bisa mengekspresikan rasa syukur dan sayang Anda pada orang terkasih. Anda bisa membuat kartu untuk keluarga, teman, kerabat hingga pacar dengan menyertakan pesan khusus tentang satu hal tentang mereka yang paling Anda hargai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)