Riza Syah Sambangi Polres Jakarta Selatan, Mengaku Dianiaya Orang Tak Dikenal

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:37 WIB
loading...
Riza Syah Sambangi Polres Jakarta Selatan, Mengaku Dianiaya Orang Tak Dikenal
Riza Syah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Riza didampingi kuasa hukumnya, Thana Yuda melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal. Foto/Instagram Riza Syah
A A A
JAKARTA - Riza Syah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (11/2/2022). Riza yang datang didampingi kuasa hukumnya, Thana Yuda melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal.

"Alhamdulillah hari ini BAP dan berjalan lancar dan insya Allah kasus ingin berlanjut," ujar Riza.

Riza mengaku diberondong 17 pertanyaan dalam pemeriksaan kali ini. Sang pesinetron juga mengajukan bukti dugaan penganiayaan yang dialaminya.

Penganiayaan, dijelaskan Riza terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 saat dirinya akan bermain bulu tangkis di kawasan Jakarta Selatan. Riza memarkirkan mobilnya dan menitipkan mobilnya kepada vallet di sana.


Namun, sang petugas parkir tidak bisa memindahkan mobil Riza. "Ibu-ibu (petugas parkir) datang lagi karena nggak bisa mindahin mobil saya dengan alasan susah mindahin kopling karena mobil saya mobil Eropa, jadi ibu itu kesusahan. Saya akhirnya turun tangan," jelas Riza.

Saat kembali, Riza melihat mobilnya dibawa pria tak dikenal. Dia pun berusaha meminta kembali kuncinya. Alih-alih diberikan, Rizaz justru mendapat perlakuan kasar.

"Mobil saya ternyata sudah dibawa orang yang nggak dikenal dan orang itu tempramental. Bawa mobil saya maju mundur. Saya minta kuncinya dengan maksud biar saya yang mindahin," ujar Riza.

"Dan setelah saya tanya baik-baik, saya didorong dengan kata-kata kasar. Saya tidak ladeni dengan masuk mobil setelah 10 menit kemudian saya masuk lagi ternyata saya dihadang sama bapak-bapak tadi, mobil saya di ketok 'keluar lu'," lanjutnya.


Artis 27 tahun itu mengaku dirinya dianiaya oleh lebih dari satu orang pria dan tidak mengenalnya. Akibat peristiwa itu, pemilik nama asli Kun Syahya Nuriza ini mengalami memar di beberapa bagian tubuh.

"Ada memar di perut, tangan. Saya sempet menghindar, tangan saya kena. Dia main kaki juga, ketendang beberapa kali," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)