Aldi Bragi Ogah Tinggalkan Rumah Ririn Dwi Ariyanti Usai Cerai, Kuasai Kamar Utama

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:35 WIB
loading...
Aldi Bragi Ogah Tinggalkan Rumah Ririn Dwi Ariyanti Usai Cerai, Kuasai Kamar Utama
Aldi Bragi enggan meninggalkan rumah Ririn Dwi Ariyanti meski telah resmi bercerai. Aldi dan Ririn sempat terlibat cekcok setelah pembacaan putusan cerai. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Aldi Bragi enggan meninggalkan rumah Ririn Dwi Ariyanti meski telah resmi bercerai . Bahkan, Aldi dan Ririn sempat terlibat cekcok setelah pembacaan putusan cerai.

Penyebab cekcok keduanya pun dipicu karena Aldi enggan meninggalkan rumah mantan istrinya itu. Bahkan, Ririn mengatakan Aldi masih mengusai kamar utama di rumah tersebut.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," kata Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn saat dihubungi awak media pada Jumat, 11 Februari 2022.

Sikap Aldi ini, dijelaskan Riri membuat kliennya marah. Ririn kemudian dengan tegas meminta Aldi meninggalkan rumah lantaran mereka sudah bukan pasangan suami istri.





"Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah, mempertanyakan itu, ‘Kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?'," jelas Riri.

"Sehingga sempat ada percekcokan, dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn. Jadi sekarang Aldi sudah keluar dari rumah Ririn," tambahnya.

Meski demikian, Ririn tidak bertujuan untuk mengusir mantan suaminya itu. Menurut Riri, apa yang dilakukan kliennya itu merupakan hal yang wajar. Terlebih keduanya telah resmi bercerai.

"Tidak ada maksud Ririn mengusir Aldi, ini kan wajar ya dan secara hukum jika sudah tidak suami istri harusnya ya tidak serumah lagi dong," tutur Riri.


Di sisi lain, perdebatan yang terjadi tak mempengaruhi komunikasi Ririn dan Aldi. Untuk urusan anak, diakui Riri, keduanya akan tetap komunikasi dengan baik.

"Sekarang ini Aldi sudah tidak di rumah Ririn lagi dan komunikasi mereka baik aja, kompak demi anak-anak," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)