Puluhan Orang Akan Gelar Aksi Damai Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel

Sabtu, 12 Februari 2022 - 08:52 WIB
loading...
Puluhan Orang Akan Gelar Aksi Damai Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel
Penolakan terhadap rencana pemindahan makam Vanessa Angel terus berdatangan. / Foto: dok. MPI
A A A
JAKARTA - Penolakan terhadap rencana pemindahan makam Vanessa Angel terus berdatangan. Bahkan, kali ini terdapat massa yang akan menggelar aksi damai sebagai bentuk protesnya.

Kabar tersebut diketahui dari surat resmi Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Ksatria Nusantara (BKN) DKI Jakarta.

Dalam surat yang ditujukan ke pihak TPU Islam Malaka tersebut tertulis, aksi damai ini direncanakan sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu, 12 Febuari 2022 di area makam Vanessa .

Baca juga: Kompleks Pemakaman Vanessa Angel Digembok, Penjaga Makam: Antisipasi Pembongkaran Paksa

Pihak BKN DKI Jakarta juga mencantumkan jumlah massa yang akan hadir. Kabarnya, massa yang hadir sekitar 30 orang dari berbagai elemen masyarakat.

Untuk diketahui, aksi tersebut sebagai bentuk protes keras terhadap keputusan Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam putrinya.

Keputusan Doddy itu pun ditolak besannya, Haji Faisal. Ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah itu mengatakan akan mempertahankan makam menantunya dengan berbagai cara.

Baca juga: Doddy Sudrajat Perawatan Wajah Senilai Rp15 Juta, Faisal Takut Orang Pangling

Namun, Faisal juga mengaku pasrah bila Doddy tetep bersikeras melakukan hal tersebut. "Saya enggak setuju, saya pertahankan. Tapi andai kata lebih kuat dia, saya mau apalagi. Bagi saya, anak dan menantu saya sudah damai, sudah tenteram bahagia, enggak ada persoalan," ujar Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta, belum lama ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)