Bikin Lawan Tak Berkutik! Ini 3 Karakter Unik Jack si Pengacara Sukses di Series Jack dan Danil Vision+

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Bikin Lawan Tak Berkutik! Ini 3 Karakter Unik Jack si Pengacara Sukses di Series Jack dan Danil Vision+
Bercerita tentang dua saudara kembar dengan nasib yang berlawanan, serial ini menyajikan komedi yang dibalut dengan berbagai unsur budaya Batak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis original series terbaru berjudul Jack dan Danil pada 4 Februari 2022. Bercerita tentang dua saudara kembar dengan nasib yang berlawanan, serial ini menyajikan komedi yang dibalut dengan berbagai unsur budaya Batak.

Karakter Jack, yang merupakan adik kembar Danil, digambarkan sebagai pengacara sukses yang kaya raya, tidak seperti sang kakak yang menganggur. Tak hanya itu, Jack juga menyimpan berbagai sisi yang menarik untuk ditelusuri.

Bagaimana sosok Jack dalam serial Jack dan Danil? Simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Terinspirasi Curhatan Teman, Marion Jola Rilis Lagu Overthinking

1. Pintar dan perfeksionis

Dalam serial ini, Jack digambarkan sebagai seorang pengacara yang sangat pintar. Berkat ilmu dan kemampuannya dalam menyusun argumen, ia selalu memenangkan kasus yang ia tangani.

Tak hanya itu, Jack juga merupakan seseorang yang sangat perfeksionis. Ia selalu memastikan agar pekerjaan dan kesibukan pribadinya bisa ditangani dengan baik. Hal ini juga yang membuat asistennya, Cahyo, seringkali sibuk dan kewalahan.

2. Memiliki harga diri yang tinggi

Sebagai pengacara yang kaya dan sukses, Jack terlihat sebagai sosok yang sombong dan selalu membanggakan diri. Hal ini dikarenakan ia memiliki harga diri yang tinggi, dan sangat menyadari kemampuan serta bakatnya.

Alasan lain yang membuatnya terkesan angkuh adalah kenyataan bahwa ia adalah anak kebanggaan sang ibu yang selalu diandalkan dalam segala hal. Sayangnya, sikapnya ini seringkali membuat jengkel orang lain, terutama Cahyo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)
pixels