Terpampang 7 Bendera Negara, Ada Tantangan Apa di Masterchef Indonesia Season 9?

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:25 WIB
loading...
Terpampang 7 Bendera Negara, Ada Tantangan Apa di Masterchef Indonesia Season 9?
Ketika memasuki galeri, 19 peserta MasterChef Indonesia Season 9 langsung disambut dengan bendera-bendera berbagai negara di setiap bench. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki episode ke-7, Masterchef Indonesia Season 9 kali ini dibuka sapaan dari Chef Renatta.

"Welcome back ke gallery MasterChef Indonesia, kalian tersisa 19 orang. Kalian bisa lihat 1 per 1 dari kalian pulang. Dan tersisa 19 orang yang akan memperebutkan posisi the next MasterChef Indonesia season 9," kata Chef Renatta.

Sapaan tersebut disambut baik oleh salah satu peserta yaitu Indra. "Peserta tinggal 19 orang, saya harus lebih baik lagi, agar bertahan di galeri ini," ungkapnya.

Baca juga: Bikin Lawan Tak Berkutik! Ini 3 Karakter Unik Jack si Pengacara Sukses di Series Jack dan Danil Vision+

Sama seperti Indra, Devy juga bersemangat untuk menghadapi tantangan di episode kali ini. "Hari yang baru di galeri, kemarin sudah menang, tentunya sekarang mau menang lagi" ujarnya.

Ketika memasuki galeri, para peserta langsung disambut dengan bendera-bendera berbagai negara di setiap bench. Ada 7 bendera negara. Kira-kira tantangan seperti apa yang akan dilakukan para peserta?

Sebelum tantangan dimulai, Chef Juna memberikan wejangan agar para peserta lebih bersemangat.

"Challenge itu, is always tricky, di sini kalian tidak berkompetisi hanya dengan sesama peserta, tapi yang paling besar adalah kalian challenge diri kalian sendiri. How to control yourself, how to control how you think, and how to compose your emotion & every litle thing that you do," tutur Chef Juna.

Setelah melalui tantangan di episode 7, di episode selanjutnya para peserta kembali harus melewati hari baru dengan tantangan baru.

Di depan podium juri sudah tersedia kotak hitam, namun kali ini bukan mystery box. Apa isi kotak hitam tersebut dan tantangan apa lagi yang akan dihadapi oleh para peserta?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)