3 Alasan Virgo Tak Tahan Pacaran dengan Gemini, Nomor 2 Bikin Jengkel

Minggu, 13 Februari 2022 - 00:05 WIB
loading...
3 Alasan Virgo Tak Tahan Pacaran dengan Gemini, Nomor 2 Bikin Jengkel
Ada beberapa alasan yang membuat Virgo tidak tahan pacaran dengan Gemini. Salah satunya karena kedua zodiak ini memiliki sikap hingga cara pandang yang berbeda. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada beberapa alasan yang membuat Virgo tidak tahan pacaran dengan Gemini . Salah satunya karena kedua zodiak ini memiliki sikap hingga cara pandang yang berbeda.

Virgo juga dikenal mudah marah ketika apa yang diharapkannya tidak sempurna. Sementara Gemini selalu bersikap genit pada orang disekitar mereka. Perbedaan ini kerap menjadi penyebab masalah dalam hubungan keduanya.

Berikut alasan Virgo tidak tahan pacaran dengan Gemini seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (13/2/2022).



1. Memiliki Sikap yang Berbeda

Gemini sangat optimis, sedangkan Virgo cenderung pesimis. Sementara Virgo suka merencanakan dan menjadwalkan sepanjang bulan mereka, Gemini membuat hal-hal menarik dan membuat semuanya berjalan lancar. Hal ini menyebabkan kekacauan ketika keduanya membuat rencana satu sama lain dan Gemini bertindak serampangan. Virgo cenderung mudah marah ketika segala sesuatunya tidak sempurna.

2. Genit dan Cemburu

Virgo cenderung cemburu ketika Gemini yang genit memikat orang lain di sekitar mereka, baik itu rekan kerja atau bahkan teman bersama pasangan. Virgo menghargai kesetiaan, tetapi komitmen adalah sesuatu yang tidak akan diberikan Gemini dengan mudah. Ini hanyalah salah satu indikasi dari pendekatan beragam yang mereka ambil untuk hidup yang sering membuat mereka berselisih satu sama lain.

3. Tidak Memiliki Ikatan Emosional

Perhatian utama dalam hal kompatibilitas emosional Gemini dan Virgo adalah bahwa mereka tidak mengatasi masalah secara langsung. Mereka cenderung memiliki dialog yang terlepas secara emosional yang tidak mengarah ke mana-mana. Tidak adanya empati dan cinta menyebabkan masalah menjadi bola salju. Hal ini dapat menyebabkan frustasi yang pada akhirnya akan mengakhiri hubungan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)