Kembali Berpasangan dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi Kesulitan Lepaskan Zainab

Sabtu, 12 Februari 2022 - 15:24 WIB
loading...
Kembali Berpasangan dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi Kesulitan Lepaskan Zainab
Lekat dengan karakter Zainab saat bermain film dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi sempat ogah ambil bagian dalam Pelangi Tanpa Warna. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Maudy Koesnaedi kembali beradu akting dengan Rano Karno. Bukan dalam Si Doel, namun mereka berdua dipasangkan di film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

Lekat dengan karakter Zainab saat bermain film dengan Rano Karno , Maudy sempat ogah ambil bagian dalam Pelangi Tanpa Warna. Namun, setelah diyakinkan Rano, akhirnya Maudy luluh dan berupaya total saat memerankan Kirana di film terbaru.

"Awalnya agak ragu ya, ini bisa enggak melepas semua bayang-bayang Zaenab dan Doel. Tapi memang abang (Rano) dan produser meyakinkan bahwa kita kan aktor dan aktris harusnya dikasih peran apapun bisa mengolah itu," tutur Maudy saat dijumpai di sela-sela screening film Pelangi Tanpa Warna di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022) malam.

Baca juga: Quweenjojo Ngaku Tuduhannya pada Gofar Hilman Hanya Delusi, Dokter Tirta: Inget Kim Seon Ho?

Memerankan karakter berbeda saat beradu akting dengan Rano Karno, menjadi pembuktian bagi Maudy bahwa dia dan Rano Karno bukan hanya Bang Doel dan Zainab.

"Ini bisa membuat pecinta film Indonesia mengerti bahwa ini tidak hanya selalu dipasangkan sebagai Bang Doel dan Zainab, tapi bisa juga bermain dengan lain, malah bagus dikasih kesempatan ini," ungkap aktris kelahiran 8 April 1975 ini.

Saat mendalami karakter Kirana, Maudy pun menutup rapat-rapat tentang Zainab. Meski bukan perkara mudah, namun semua itu mampu dijalankannya dengan baik.

"Semua tentang Zainab aku sudah taruh di tempat khusus dan enggak pikir Zainab. Ya sudah fokus pada Kirana saja, Kirana mesti gimana, apa yang harus aku lakukan, observasi apa, riset apa, mau nambahin takaran emosinya gimana, ya sudah pikirin Kirana saja. Zainab dipanggil kalau nanti dipanggil main Si Doel lagi," tuturnya.

Sementara itu, Rano Karno mengaku kaget dan terkejut Maudy bisa bermain bagus serta berani menampilkan sosok Kirana apa adanya.

"Dia menunjukkan kualitas aktingnya dalam film ini, karena sulit pemain dengan jam terbang sedikit bisa menampilkan mimik urat leher dan saraf di kening sulit ditampilkan kalau enggak punya kemampuan akting yang mumpuni," ungkap Rano Karno.

Untuk diketahui, Pelangi Tanpa Warna merupakan film yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga, di mana sang istri mengalami alzheimer. Satu per satu memori Kirana (Maudy Koesnaedi) hilang sehingga menimbulkan konflik dengan Ferdi (Rano Karno).

Baca juga: Massa Penolak Pemindahan Makam Vanessa Angel Bakal Terus Cegah Niat Doddy Sudrajat

Film dari rumah produksi Falcon Pictures ini sendiri akan tayang serentak di bioskop mulai 17 Februari 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)