Gofar Hilman Bertemu Quweenjojo, Akui Ikhlas Memaafkan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Gofar Hilman Bertemu Quweenjojo, Akui Ikhlas Memaafkan
Gofar Hilman mengaku sudah bertemu pemilik akun Twitter @quweenjojo. Meski dituduh melakukan pelecehan seksual, namun Gofar memaafkan perempuan tersebut. Foto/Instagram Gofar Hilman
A A A
JAKARTA - Gofar Hilman mengaku sudah bertemu pemilik akun Twitter @quweenjojo . Meski dituduh melakukan pelecehan seksual , namun Gofar mengaku ikhlas memaafkan perempuan tersebut.

Pengakuan ini merupakan tanggapan Gofar dari video klarifikasi perempuan dengan nama asli Hafsyarina Sufa Rebowo itu. Gofar mengatakan peretemuan mereka terjadi pada Kamis, 10 Februari 2022.

"Alhamdulillah akhirnya gue bertemu dengan Syerin alias @quweenjojo untuk yang pertama kalinya melalui proses mediasi yang dibantu oleh pihak kepolisian kemarin," tulis Gofat dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (12/2/2022).

Pada pertemuan tersebut, baik Gofar dan Syerin menceritakan kronologi dugaan pelecehan seksual ini kepada polisi. Mediasi, dijelaskan Gofar berjalan lancar tanpa adanya adu pendapat antara kedua belah pihak.


"Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi kedua orantuanya juga sudah meminta maaf karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertangungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," tulis Gofar.

"Kejadian ini telah memberikan pembelajaran yang luar biasa terhadap yang bersangkutan, dan gue berharap hal ini pun dapat menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua untuk lebih bertanggung jawab dalam bersosial media," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Gofar Hilman dituduh melalukan pelecehan seksual oleh akun Twitter @quweenjojo pada 8 Juni 2021. Sang pemilik akun mengaku sebagai korban pelecehan seksual saat hadir di sebuah acara yang juga mengundang Gofar sebagai bintang tamu di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018.

Pada Jumat, 11 Februari 2022, akun @quweenjojo tiba-tiba mengunggah video yang berisi klarifikasi dan permintaan maafnya. Dalam video tersebut, dia mengaku tuduhan tersebut adalah palsu dan dibuat berdasarkan delusi serta imajinasinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)