Suami Tak Cemburu Maudy Koesnaedi Sering Adu Akting dengan Rano Karno

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:02 WIB
loading...
Suami Tak Cemburu Maudy Koesnaedi Sering Adu Akting dengan Rano Karno
Maudy Koesnaedi dan aktor senior Rano Karno diketahui sudah sejak lama bermain bersama dan dipasangkan satu sama lain dalam film yang mereka bintangi. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Maudy Koesnaedi dan aktor senior Rano Karno diketahui sudah sejak lama bermain bersama dan dipasangkan satu sama lain dalam film yang mereka bintangi.

Meskipun begitu, kedekatan mereka tidak pernah sama sekali menimbulkan rasa cemburu dari suami Maudy , Erik Meijer.

"Enggak, enggak ada cemburu-cemburunya lagi sama Bang Rano. Saya juga sama istrinya Abang, Mbak Dewi juga sudah kenal dari kecil ya," ungkap Maudy saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2022) malam.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Pernah Datang ke Indonesia, Nomor 3 Asyik Joging di Kawasan Sabang

Peraih gelar Abang None Jakarta 1993 ini bahkan sudah mengenalkan Erik Meijer kepada Rano Karno sejak masih berpacaran.

Hal itu pun membuat mereka semua sudah saling percaya dan tak lagi menimbulkan kecemburuan terhadap pasangan masing-masing.

Sementara itu, meski sudah puluhan tahun dipasangkan dalam film Si Doel, Maudy Koesnaedi ternyata masih mengalami kesulitan ketika beradu akting dengan Rano Karno di film Pelangi Tanpa Warna.

Baca juga: Kembali Berpasangan dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi Kesulitan Lepaskan Zainab

Pelangi Tanpa Warna merupakan film yang berkisah tentang kehidupan rumah tangga, di mana sang istri mengalami alzheimer. Satu per satu memori Kirana (Maudy Koesnaedi) hilang sehingga menimbulkan konflik dengan Ferdi (Rano Karno). Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 17 Februari 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)