Thariq Halilintar Belikan Ibunda Fuji Kalung Mewah, Ini Penampakannya

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:32 WIB
loading...
Thariq Halilintar Belikan Ibunda Fuji Kalung Mewah, Ini Penampakannya
Thariq Halilintar membelikan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, kalung mewah. Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story Dewi yang terlihat bangga. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar membelikan ibunda Fuji , Dewi Zuhriati, kalung mewah. Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story Dewi yang terlihat bangga memamerkan kalung dari pacar putrinya.

Istri Faisal itu terlihat tersenyum lebar ke kamera. Dia kemudian menunjuk kalung cantik yang melingkar di lehernya. Kalung itu memiliki bandul lingkaran yang semakin memberikan kesan mewah.

Dari unggahan tersebut juga diketahui bahwa kalung itu dibeli Thariq saat dirinya dan keluarga besar berlibur ke Turki beberapa waktu lalu.

"Makasih @thariqhalilintar oleh-oleh dari Turki nya," tulis Dewi dikutip Sabtu (12/2/2022).

Thariq Halilintar Belikan Ibunda Fuji Kalung Mewah, Ini Penampakannya





Dilihat dari seyumnya yang sumringah, ibunda Bibi Ardiansyah itu jelas sangat menyukai kalung pemberian adik Atta Halilintar tersebut. Dia bahkan memuji kalung yang dikenakannya itu sangat bagus.

"Bagus banget," tulis Dewi lagi.

Di sisi lain, Dewi juga memamerkan momen Thariq dengan keluarganya, terutama sang suami. Tampak Thariq yang mengenakan kemeja putih sedang bercengkrama dengan calon mertuanya itu.

Sementara di Instagram pribadinya, Thariq memposting foto bersama kedua orangtua Fuji. Dalam foto itu, Thariq terlihat duduk di tengah diapit Faisal dan Dewi sambil merangkul ayah Fuji itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)