Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adu Wawasan, Boy William: Pintar!

Minggu, 13 Februari 2022 - 07:07 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adu Wawasan, Boy William: Pintar!
Boy William mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk seru-seruan bareng dalam konten UNBW alias Ujian Nasional Boy William. Foto/YouTube BW
A A A
JAKARTA - Boy William mengundang pasangan artis yang baru saja diberi gelar The Sultans of Content versi Forbes, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , untuk seru-seruan bareng dalam konten UNBW alias Ujian Nasional Boy William. Dalam sekejap, konten itu langsung trending nomor 1 di YouTube pada Sabtu (12/2/2022) kemarin.

Pertanyaan pertama adalah penyebutan mata uang Rusia. Kedua owner RANS Entertainment itu terlihat kebingungan hingga akhirnya kompak gagal menjawab soal pertama. Kemudian, poin pertama berhasil diraih oleh Nagita Slavina di pertanyaan kedua, yaitu nama alat yang membuat suara terdengar lebih kencang. Pada saat itu Raffi malah menjawab alat stetoskop.



"Alat apakah yang digunakan untuk membuat suatu suara terdengar lebih kencang?" tanya Boy William.

"Mikrofon," jawab Nagita.

"Oke, gue tau, stetoskop! Bener gua nggak boleh salah, lu kalau ngomong pasti lebih keras kan suaranya kan?!" seru Raffi Ahmad.





Pada pertanyaan ketiga yaitu soal bahasa Inggris, Raffi dan Nagita kembali kompak menjawab dengan salah. Namun, pada pertanyaan keempat, kelima, hingga keenam, Nagita unggul dengan skor 4:0. Di pertanyaan ketujuh, keduanya kembali tak bisa menjawab soal nama asli anjing herder.

Masih terus berlanjut, Raffi Ahmad akhirnya meraih satu poin di pertanyaan kedelapan yaitu soal bahasa Inggris payudara. Raffi Ahmad menjawab "boobs", sementra Nagita menjawab "breast". Alhasil, skor pun berubah menunjukkan 5:1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)