Rafathar Minum ASI Sisa Adiknya, Nagita Slavina: Enak Kan?

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Rafathar Minum ASI Sisa Adiknya, Nagita Slavina: Enak Kan?
Nagita Slavina masih memberikan ASI eksklusif kepada Rayyanza. Ketika ASI itu tak habis, Rafathar yang suka menghabiskannya. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina diketahui masih memberikan ASI eksklusif kepada anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Dia bahkan kerap menyediakan stok ASI untuk berjaga-jaga jika Rayyanza haus dan menangis.

Yang lucu, ketika ASI itu tak habis diminum oleh bayi berusia dua bulan itu, Rafathar yang suka menghabiskannya. Mengetahui hal tersebut, Nagita syok sekaligus tertawa geli.



Hal itu terlihat dalam video berdurasi 35 detik, di mana Rafathar tengah asyik minum ASI Nagita yang tersisa dari botol susu sang adik.

Rafathar Minum ASI Sisa Adiknya, Nagita Slavina: Enak Kan?


"Ade nggak habisin susunya. ASI-nya nggak dihabisin sama dia (Rayyanza), tidur, dihabisin sama Aa. Coba habisin bisa nggak? Enak nggak susu Mama? Daripada basi mending diminum Aa," ucap Nagita, dikutip dari kanal YouTube SeputarRans, Selasa (8/2/2022).





Mendengar hal itu, Rafathar lantas menanyakan apakah ASI yang diminumnya basi atau tidak. Nagita pun menjelaskan kalau susu tersebut belum basi. Tapi, kalau didiamkan dan tak diminum akan basi.

"Nggak, nanti kalau dibiarin basi. Daripada basi mending diminum Aa ya. Enak kan?" ujar artis 33 tahun itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)
pixels