Kisah Baim Wong Jalani Pacaran 'Lurus', Sempat Dikira Gay

Minggu, 13 Februari 2022 - 10:25 WIB
loading...
A A A
Kabar tak sedap mengenai dirinya menyukai sesama jenis lantas membuat teman-teman Baim pun bertanya. "Sampai temen deket gue nanya ama gue, karena gue nggak ngapa-ngapain, benar-benar lurus aja. gue pengin bener," lanjut Baim.

Sejak saat itu Baim tersadar bahwa sebaik apa pun perbuatan yang ia lakukan, pemikiran negatif orang lain akan selalu menghampiri. Ayah Kiano dan Kenzo ini enggan mendengarkan omongan buruk tersebut dan tetap berpegang teguh pada pendirian.

"Jadi sekarang gue tuh kalau mau ngelakuin apa-apa, nggak pernah mikirin orang. Sebaik apa pun lo tuh pasti akan ada orang yang begitu," kata Baim.

Pencarian Baim menemukan jodoh akhirnya berlabuh pada Paula di tahun 2018. Selama lima tahun sebelum itu, Baim mengaku beberapa kali menjalin asmara namun gagal. Ketika dirinya sudah benar-benar pasrah berserah kepada Allah, saat itulah Paula hadir.

Hubungan Baim dan Paula pun tak sulit mendapatkan restu orangtua. Hingga akhirnya Baim dan Paula menikah pada 22 November 2018. Kehidupan Baim kini semakin lengkap dengan kehadiran dua putranya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)