Kisah Baim Wong Jalani Pacaran 'Lurus', Sempat Dikira Gay

Minggu, 13 Februari 2022 - 10:25 WIB
loading...
Kisah Baim Wong Jalani Pacaran Lurus, Sempat Dikira Gay
Baim Wong pernah menjalani proses yang panjang sebelum menemukan pasangan hidupnya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong pernah menjalani proses yang panjang sebelum menemukan pasangan hidupnya . Ketika merasa sulit mendapatkan sosok wanita yang tepat, Baim berkonsultasi pada sang ayah, Johnny Wong.

Kala itu sang ayah menanggapi kegelisahan Baim dengan santai. Secara bijak ayah Baim hanya menuturkan sebuah kalimat sederhana perihal jodoh.

Baca Juga: Baim Wong Ajari Giovanni Tobing Berwudhu: Nyebelin Kalau Mualaf Nggak Salat

"Bokap gue bilang 'pokoknya gini Im, yang baik ketemu baik, yang buruk ketemu buruk, yang tukang minum ketemu tukang minum. Itu bukan papah yang ngomong, itu Al-Quran yang ngomong, terserah kamu', gitu doang," ujar Baim, dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Minggu (13/2/2022).

Tak disangka, apa yang dilontarkan sang ayah begitu diresapi oleh suami Paula Verhoeven itu. Baim benar-benar menuruti semua ujaran ayahnya.

"Habis itu berhenti Bro, semuanya total, besoknya. Itu 2013. Nah setelah itu lurus, punya pacar nggak pernah ngapa-ngapain," kata Baim.

Baca Juga: Rumah Baim Wong Jadi Sarang Ular, Panji Petualang Temukan Penyebabnya



Saking Baim mencoba untuk berjalan ke arah yang lebih baik dalam hal menjalin cinta dengan seorang wanita, ia sampai mendapatkan tuduhan miring. Baim mengaku banyak yang mempertanyakan orientasi seksualnya.

"Sampai pernah dibilang gay sama orang, karena gue nggak pernah ngapa-ngapain," ujar Baim.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.210#12.26)