3 Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Rekomendatif Banget!

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:47 WIB
loading...
3 Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Rekomendatif Banget!
Terdapat rekomendasi restoran yang bisa dinikmati saat Anda berlibur di Mandalika atau menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Foto-Foto/Istimewa
A A A
LOMBOK - Mandalika di Nusa Tenggara Barat sedang menjadi pusat perhatian warga Indonesia dan dunia seiring berlangsungnya tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika . Para pebalap MotoGP pun banyak yang membagikan kegiatan mereka selama di Mandalika, yang memperlihatkan keseruan pariwisata di wilayah yang berada di Pulau Lombok itu.

Sama seperti para pebalap, berkunjung ke Mandalika tentu tidak hanya untuk mengikuti ataupun menyaksikan balapan MotoGP. Anda juga bisa menikmati sejumlah destinasi wisata di kawasan ini, seperti misalnya mengunjungi pantai yang indah hingga menikmati kuliner enak dan lezat sambil berfoto ria.



Nah, buat Anda yang sedang mencari tempat kulineran yang instagramable, ada rekomendasi restoran yang bisa dinikmati saat berlibur di Mandalika atau menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Ashtari Horizon Restaurant & Lounge, Yoga, Loft

3 Tempat Makan Instagramable Dekat Sirkuit Mandalika, Rekomendatif Banget!


Anda bisa menikmati pemandangan sambil menyantap makanan lezat di Ashtari Horizon Restaurant & Lounge, Yoga, Loft. Tempatnya yang indah dengan suasana alam yang memukau tentu akan membuat liburan semakin berkesan.

Karena letaknya berada di ketinggian, Anda bakal disuguhkan dengan keindahan pantai dan perbuktian Mandalika yang memukau. Adapun makanan di sini bisa dinikmati dengan harga mulai Rp40 ribuan yang mengusung konsep restoran Mediterranian serta menawarkan beragam menu menarik untuk memanjakan lidah dan perut.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)