Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rambah MetaVerse dan NFT, Segera Rilis RansVerse

Minggu, 13 Februari 2022 - 12:51 WIB
loading...
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rambah MetaVerse dan NFT, Segera Rilis RansVerse
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan akan merambah MetaVerse, juga NFT. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin ekspansif dalam bisnis mereka. Terbaru, pasangan berjuluk Sultan dan Ratu Andara ini mengumumkan bahwa mereka akan merambah MetaVerse dan juga NFT, dua platform digital yang sedang hype.

Proyek mereka itu dinamakan RansVerse, kolaborasi antara RANS Animation dengan VCGamers, ShintaVR, dan UpBanx di mana memungkinkan pengguna untuk beraktivitas sehari-hari. Benar-benar semacam miniatur dari platform MetaVerse besutan Mark Zuckerberg.



"Ditunggu terus ya update dari project RansVerse hasil kerjasama ShintaVR, VCGamers, UpBank dan Rans Animation,” ungkap Raffi Ahmad dalam caption di Instagram, dikutip Minggu (13/2/2022).

Semua hal yang ada di RansVerse nantinya seperti karakter, kostum, plot tanah, dan lain-lain akan berbentuk NFT sehingga pengguna bisa membeli aset, bahkan berinvestasi di dalamnya.





"Setiap plot tanah, kostum, karakter dan banyak lagi di RansVerse nantinya akan berbentuk NFT, ada yang mau beli tanah di deket rumah Raffi-Nagita?" ujar Raffi Ahmad pada lanjutan caption.

Sontak unggahan ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak netizen hingga selebriti memuji proyek ambisius Raffi-Nagita itu dan langsung memberikan beragam tanggapan.

“Woww,” tulis penyanyi Andien.

“Apalagi Ini, Masya Allah!” komentar seorang netizen, takjub.

“RANS To The Moon, gua hanya bisa melamun,” celetuk warganet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)