Menikmati Pedasnya Ikan Bakar Rica Khas Manado dengan Nuansa Alam

Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Dengan dipadu sambal racikan khas Manado, menu ini semakin enak, nikmat tiada tara. Pasti Anda makin ketagihan untuk menikmati menu yang sama dengan ikan yang berbeda. Sambal ini disajikan dengan cara dibalur di atas ikan bakar yang sudah matang.

Oleh kebanyakan konsumen, sebelum dimakan ikan tersebut disiram dengan air perasan jeruk atau lemon ikan khas Manado. Fungsinya selain menambah cita rasa, juga untuk meredam bau anyir ikan yang kadang muncul. Makan ikan bakar juga tak lengkap tanpa sayur kangkung cah. Meski selera tiap orang berbeda, kangkung cah menjadi menu yang banyak di cari konsumen bersamaan dengan ikan mujair atau ikan mas bakar.

Usai makan jangan lupa bisa foto-foto di beberapa lokasi yang telah disediakan. “Konsep kami sebenarnya menawarkan makanan yang relatif sama dengan yang lain. Hanya, di sini ada suasana kebun yang sejuk dan nyaman serta bisa makan di samping kolam ikan yang luas. Ini yang membedakan,” kata Johny.

Bagi Anda yang mau mencicipi menu masakan di Restoran Pondok Hijau, ajaklah teman dan rombongan, itu tak jadi soal. Tinggal pilih saja tempat yang disediakan. Ada banyak gazebo dengan berbagai ukuran. Lebih sensasional lagi datang menjelang malam karena suasana terasa romantis. (Lihat Foto: Stasiun Pasar Senen Lakukan Adaptasi New Normal)

Di restoran ini bukan hanya menu yang menarik perhatian pelanggan, namun juga pemandangan yang dipenuhi tumbuhan hijau, gemericik air, dan suasana udara yang sejuk akan menambah selera makan siapa pun yang berkunjung ke sini. (Cahya Sumirat)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)