Potret Celine Evangelista Pakai Tank Top Putih Bikin Salfok, Cantik Banget!

Minggu, 13 Februari 2022 - 13:23 WIB
loading...
Potret Celine Evangelista Pakai Tank Top Putih Bikin Salfok, Cantik Banget!
Celine Evangelista kerap kali membuat netizen heboh dengan potret cantik dan seksinya di media sosial. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista kerap kali membuat netizen heboh dengan potret cantik dan seksinya di media sosial. Artis 29 tahun ini paling sering bikin warga di dunia maya salah fokus (salfok) melihat penampilannya.

Terbaru, Celine Evangelista tampak mengunggah foto dirinya saat tengah memakai tank top putih. Wajah Celine terlihat sangat cantik dengan dandanan nude-nya. Dalam keterangannya, janda Stefan William ini menuliskan kalimat bijaksana.



"Semua orang berbuat salah dalam kehidupan, tapi nggak harus meratapinya seumur hidup. Terkadang orang baik membuat pilihan yang salah. Itu bukan berarti mereka orang jahat! Ingat ketika seseorang melakukan kesalahan padamu, jangan lupakan hal-hal yang pernah mereka katakan benar," tulis Celine dalam bahasa Inggris, dikutip Minggu (13/2/2022).

Bukan menanggapi kalimat bijaksana yang dituliskan Celine, netizen malah salfok pada penampilan sang artis. Bagaimana tidak, di sana ibu tiga anak ini terlihat sangat cantik dengan rambut panjang yang tergerai indah serta makeup flawless.



Potret Celine Evangelista Pakai Tank Top Putih Bikin Salfok, Cantik Banget!


Tak ayal, netizen tergelitik untuk melontarkan pujian. Mereka terpesona dengan kecantikan Celine. Selain itu, ada juga netizen yang membeberkan sikap ramah aktris yang merambah menjadi presenter dan komedian ini ketika diajak berfoto oleh penggemar.

"Cantik banget," puji @igsocmed85.

"Panutankuuu semangat mamii," komentar @nofiachaerani.

"Pernah ketemu ka Celine di mall. Minta foto bareng gak sombong aslinya cantik bangettt. Idolaaa kuu," timpal @rntaurusz.

"Cantik banget sihh mom satu ini," puji @nthybelove.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)