Dustin Sengaja Beri Pinjaman dengan Cicilan Lama buat Amanda Rigby, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Minggu, 13 Februari 2022 - 14:26 WIB
loading...
Dustin Sengaja Beri Pinjaman dengan Cicilan Lama buat Amanda Rigby, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Didatangi wanita cantik, siapa sih yang tidak kesenangan? Sama seperti Dustin, yang senang banget didatangi Amanda Rigby. Tapi, ternyata maksud kedatangannya adalah hanya untuk meminjam uang dengan cicilan 10 kali. Sedih pasti mengetahui tujuan tersebut, tetapi Dustin pantang menyerah dan menawarkan agar cicilan menjadi 20 kali saja agar sering bertemu Amanda.

Lagi asyik-asyik berduaan di ruangan, pemred Denny Cagur bersama Dicky Diffie langsung memergoki dan menanyakan kenapa Amanda kenapa mau berduaan dengan makhluk astral. Setelah dijelaskan ternyata untuk meminjam uang, Dicky langsung melarang Amanda dan hati-hati melakukan peminjaman apalagi pinjaman online.



Dicky menganjurkan tim News TV agar tidak sering-sering melakukan peminjaman, daripada minjem mending usaha sendiri, seperti kerabat Dicky yang tak tanggung-tanggung langsung didatangkan yaitu Ahmad Sahroni, seorang “crazy rich” Tanjung Priok. Kesuksesannya sekarang tidak dengan mudah didapatkannya, Sahroni tentu berjuang keras melewati jatuh bangun kehidupan.

Lantas seperti apa kisah di balik kesuksesan Sahroni? Apa benar Sahroni pernah bekerja sebagai sopir dan dilempar asbak rokok?

Mendengar cerita tersebut, tim News TV semakin tertarik lalu memutuskan untuk membahas soal pinjaman online serta memberikan informasi pinjaman online yang saat ini terbagi menjadi legal dan ilegal agar masyarakat semakin paham. Dustin dengan cekatan langsung beraksi melalui gambar ajaibnya yang membuat semua orang semakin bingung. Penasaran seperti apa keseruan pembahasan pinjaman online dalam tim News TV?



Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 13 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Amanda Rigby, Dicky Diffie, Jarwo Kwatt, dan Syahroni yang bakal memberikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #PinjamanOnline
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)