Ahmad Dhani Jawab Isu Nikah Siri Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, Sudah Kasih Restu

Minggu, 13 Februari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Ahmad Dhani Jawab Isu Nikah Siri Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, Sudah Kasih Restu
Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
JAKARTA - Al Ghazali belakangan ini santer dikabarkan telah menikahi pujaan hatinya, Alyssa Daguise, secara siri. Namun, kabar tersebut bertolak belakang dengan pernyataan dari ayah Al yang tidak lain adalah musisi Ahmad Dhani .

Ahmad Dhani mengaku, pihak keluarga hingga saat ini belum membicarakan pernikahan putra sulungnya dengan Alyssa.



"Belum, belum ada (rencana pernikahan)," ujar Ahmad Dhani, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (13/2/2022).

Menurut suami Mulan Jameela itu, pertemuan antara keluarga Al dan Alyssa maupun perbincangan tentang lamaran juga belum dilakukan. "Belum ada juga," katanya, singkat.





Kendati demikian, Ahmad Dhani mengatakan kalau kakak dari El dan Dul itu sudah sempat berbicara terkait keseriusan hubungan asmaranya dengan Alyssa. Ketika disinggung hal ini, Ahmad Dhani tetap memilih tak berbicara banyak dan hanya bisa mendoakan.

"Sudah sih sebenarnya, mudah-mudahan aja," ujar Ahmad Dhani.

Walaupun masih ogah merespon panjang tentang rumor pernikahan Al yang beredar luas, Dhani secara gamblang menyetujui hubungan si sulung dengan Alyssa. Pasalnya, Alyssa dinilai tak hanya cantik, tetapi juga memiliki kelebihan lain.

"Ya menurut saya sih cocok ya. Satunya ganteng satunya cantik, terus wajahnya baik, tidak hanya cantik. Saya sih setuju-setuju saja," ucap musisi 49 tahun itu.

Di sisi lain, Al Ghazali menepis kabar yang menyatakan dirinya sudah menikahi sang kekasih secara siri. Al menegaskan, baru akan menikah setelah Alyssa menyelesaikan pendidikan.

"Kata siapa tuh, enggak, enggak (nikah siri). Pokoknya klunya Alyssa sekolah aja," kata Al, dikutip dari kanal YouTube Status Selebriti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)