Rayakan Valentine, Angel Lelga dan Yayasan Peace and Love Berbagi pada 100 Anak Hafidz Quran

Minggu, 13 Februari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Rayakan Valentine, Angel Lelga dan Yayasan Peace and Love Berbagi pada 100 Anak Hafidz Quran
Rayakan Valentine, Angel Lelga dan Yayasan Peace and Love Berbagi pada 100 Anak Hafidz Quran. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Angel Lelga bersama yayasan Peace and Love merayakan hari kasih sayang (valentine days) dengan berbagi kepada 100 anak yatim dhuafa dan Hafidz Quran dari wilayah Jakarta dan Sukabumi di kantor DPP yayasan Peace and Love di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (13/2/2022).

Perempuan pemilik nama lengkap Lely Anggreyani ini mengatakan bahwa sebagai umat muslim berbagi pada sesama terutama anak yatim dan dhuafa itu diwajibkan.
Rayakan Valentine, Angel Lelga dan Yayasan Peace and Love Berbagi pada 100 Anak Hafidz Quran

“Ini bentuk wujud kasih sayang berbagi kasih kepada sesama melakukan hal yang baik buat tiap orang karena Valentine bukan 14 Februari saja kita bagikan kasih sayang dan saya itu kan orangnya romantis jadi kasih sayang itu bisa setiap hari apalagi sama anak.

"Bicaranya love cinta apalagi anakku juga romantis dan sebenarnya kita bagikan kasih sayang kepada siapapun setiap saat dan momennya pas berbagi santunan kepada anak yatim dan saya salut dengan yayasan ini meski mereka lebih tua tapi punya semangat untuk berbagi,” ujarnya kepada SINDOnews.com disela sela acara santunan kepada anak yatim di kantor DPP yayasan Peace and Love di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (13/2/2022).



Menurut perempuan kelahiran Pontianak, 21 Juni 1977 ini, kegiatan sosial apapun bentuknya sebagai investasi kehidupan kita kelak akan berpulang dan kembali kepada Allah sekaligus bentuk kepedulian bagi sesama karena kita diberikan rezeki yang berlimpah sama Allah makanya harus berbagi

“Kegiatan sosial itu kayak saya menginvestasi dimana saya memberikan materi dan akan mendapatkan kembali materi yang lebih karena kalau kita diberikan rezeki yang lebih atau berlimpah sama Allah saya selalu merasa takut oh ini nanti akan jadi ujian bagi saya makanya saya bersedekah agar dihindari dari hal tak diinginkan dan Allah menjaga rezeki saya,” ungkapnya.

Rupanya, berbagai bentuk kasih yang dilakukan ini sejalan dengan apa yang dialami dalam keluarga yang selalu mengajarkan untuk berbagi pada sesama dan berbicara mengenai tradisi valentine di dalam keluarga mama kalo valentine itu bukan merayakan hanya kasih bunga dan lain sebagai bentuk kasih sayang. “Karena saya sudah mualaf dan hari Valentine itu bukan sesuatu yang gimana gitu jadi saya cuma mengartikan itu sebagai bentuk kasih sayang yang setiap saat harus berikan kepada semua orang dan saya juga menerima kasih sayang itu,” tuturnya.

Tak lupa, putri pasangan Michel Jonathan dan Juniarti ini juga pun selalu mengajarkan kepada anaknya sejak dini kasih sayang kepada sesama dalam bentuk berbagi dan membantu mereka yang kesulitan atau mereka yang kurang beruntung hidupnya dengan bentuk atau contoh yang sederhana dalam kehidupan sehari hari.



“Kalo lagi jalan suka ada keliatan kakek atau orang yang sudah tua jualan pisang atau apapun saya selalu suruh anak saya buka kaca mobil dikasih berapapun uang yang dia punya atau di mobil ada berapa tolong dikasih, anak saya selalu dikasih pengertian sedemikian rupa pokoknya ada orang jual apa saya selalu bilang kalo orang gak mau terima orang kita beli saja jadi dia sudah mengerti dan sejak kecil masih bayi selalu saya ajak kalo lagi ada kegiatan sosial terutama sebelum pandemi,” ucap mantan istri Vicky Prasetyo ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)