Rayakan Valentine, Angel Lelga dan Yayasan Peace and Love Berbagi pada 100 Anak Hafidz Quran

Minggu, 13 Februari 2022 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Ketika ditanyakan mengenai valentine apa sudah menemukan pasangan yang akan menjadi pendamping hidupnya dan anak kelak. Angel hanya tersenyum dan sedikit memberikan komentar. “Sejujurnya pusing kalo ditanyakan mengenai pasangan atau kapan mau menikah lagi belum ketemu karena lagi fokus dengan bisnis dan keluarga kecil jadi kalo dibilang pasangan hidup itu belum lah,” jawabnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Yayasan Peace and Love DR. Novita Ikasari,SS, SE, Msi pun memuji Angel Lelga yang terbilang sebagai selebriti yang memiliki jiwa sosial yang tinggi karena selalu menyempatkan waktu untuk selalu ikut kegiatan sosial ketimbang kegiatan lain

“Saya dulu mendirikan ini justru prakarsa dari dia (Angel Lelga) sehingga menjadi peace n love. Kami sering adakan kegiatan termasuk sosial dan beliau ini kalo diajak acara lain semacam arisan, fashion show atau apa susah dan gak datang tapi kalo acara sosial apalagi disitu ada anak yatim sebisa mungkin sesibuk apapun dia pasti datang jadi kontribusi dia terhadap dunia sosial terutama dalam yayasan ini begitu tinggi,” pujinya.

DR. Novita Ikasari mengaku Angel Lelga pun layak menjadi ikon dari yayasan ini karena dengan keterlibatan dalam organisasi ini mampu memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Bagi saya sendiri, Angel Lelga begitu menjadi ikon Peace n Love dimana teman teman jadi terinspirasi dan tergerak juga untuk ikut kegiatan karena melihat sosok Angel Lelga yang sibuk syuting dan aktivitas lain tapi masih menyempatkan waktu serta menyumbangkan dana untuk diberikan kepada anak yatim suatu hal yang kami apresiasi sehingga teman lain bisa mencontoh untuk ikut terlibat jadi motivasi juga bagi kami bisa menjadi contoh atau ikon yayasan kami,” tutupnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)