Resmi Menikah dengan Aldico Sapardan, Melanie Putria: Bersama Kita Meraih Ridho-Nya

Minggu, 13 Februari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Resmi Menikah dengan Aldico Sapardan, Melanie Putria: Bersama Kita Meraih Ridho-Nya
Kabar bahagia datang dari Melanie Putria. Presenter tersebut telah resmi menikah dengan sang kekasih, Aldico Sapardan pada Sabtu 12 Februari 2022. Foto/YouTube Fit with Mel
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Melanie Putria . Presenter tersebut telah resmi menikah dengan sang kekasih, Aldico Sapardan pada Sabtu 12 Februari 2022.

Keduanya menggelar pernikahan yang hikmat itu di Pulau Dewata, Bali. Terlihat dari unggahan momen pernikahan mereka di YouTube, Melanie dan Aldico terlihat kompak mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Di hadapan penghulu, Aldico mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar. Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah keduanya.

“Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari binti Habibudin, almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Aldico seperti dikutip dari kanal YouTube Fit with Mel - by Melanie Putria, Minggu (13/2/2022).



Diketahui, Aldico mempersunting Melanie dengan mas kawin yang unik yakni seperangkat alat sholat, uang Rp12.022.022, dan logam mulia seberat 12,2 gram.

Setelah menerima mas kawin dalam bentuk pigura itu Melanie tampak malu harus berbicara bagaimana.

"Assalamualaikum suamiku," ujar Melanie Putria menahan malu yang kemudian gembira akhirnya ia bisa berkata demikian.

Melanie juga mengungkapkan keinginannya terhadap pria yang berprofesi sebagai dokter tulang itu.

"Alhamdulillahhirabbil alamin. Saya terima mas kawin yang diberikan olehmu dengan hati penuh syukur dan rasa bahagia atas ridho Allah SWT," tutur Melanie Putria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)