Victor Masuk Pressure Test MCI Season 9 hanya Gegara Banyak Tak Disukai: Emosi Banget Sih!

Minggu, 13 Februari 2022 - 20:55 WIB
loading...
Victor Masuk Pressure Test MCI Season 9 hanya Gegara Banyak Tak Disukai: Emosi Banget Sih!
Victor MCI Season 9 masuk pressure test hanya gegara banyak tak disukai. Foto/Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Masterchef Indonesia musim sembilan (MCI Season 9) semakin seru dan menegangkan dengan kejutan dari juri hingga konsep tantangan yang bervariasi. Hal itu sebagaimana yang tersaji pada episode yang tayang pada Minggu (13/2/2022).

Setelah menyelesaikan challenge kedua yakni Tantangan Padang dimana para peserta dibagi menjadi satu tim yang beranggotakan 3 orang dan harus menyajikan menu Nasi Padang lengkap, 2 grup dengan hasil masakan paling buruk lantas diajak 'bermain' oleh ketiga juri.

Mini games itu diberi nama 'The Spike', dimana masing-masing dari 6 peserta itu yakni Indra, Devy, Shearen, Victor, Joel dan Okky diharuskan memilih 3 orang yang akan masuk ke pressure test nantinya versi mereka sendiri.

"Masing-masing dari kalian akan diberikan 3 lembar, dan kalian akan SPIKE (coblos) nama-nama tersebut pilihan kalian sendiri, dan berikan alasannya kepada kami kenapa orang-orang ini benar-benar layak masuk Pressure Test," ucap Chef Juna.



Juri benar-benar membebaskan 6 peserta itu dimana mereka bisa SPIKE setiap peserta dengan alasan personal yang diluar performa, entah sebagai bentuk strategi atau memang persepsi pribadi.

Setelah keenam kontestan itu memilih, Victor menjadi orang yang mendapatkan paling banyak vote yakni mencapai 5 spike!.

"Wow Victor, you've got the most spike. Antara kamu dianggap kompetitor or they don’t like you,” ulas Chef Juna.

Menariknya, beberapa di antara peserta yang memilih kontestan ganteng yang sempat membantu Lord Adi di audisi MCI Season 8 itu memang mengaku melakukan spike terhadap dirinya karena penilaian personal.

"Victor, I don’t like him," ucap Okky saat melakukan spike terhadap Victor.

Mendapati hal itu, peserta asal Semarang itu pun mengaku tak habis pikir bahkan emosi. Victor merasa bahwa tidak fair baginya harus masuk pressure test hanya gegara banyak peserta yang tidak suka terhadap dirinya.

"Emosi banget sih, tapi ya gimana," ucapnya pasrah dan sebal.

Adapun setelah proses spike berlangsung, terdapat total 4 peserta yang harus masuk ke pressure test yakni Victor, Joel, Okky dan Indra. Sementara Devy dan Shearen selamat karena mendapatkan paling sedikit vote.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)