Gagal Tantangan Mi, Joe Pulang Tanpa Pressure Test MasterChef Indonesia Season 9

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:33 WIB
loading...
Gagal Tantangan Mi, Joe Pulang Tanpa Pressure Test MasterChef Indonesia Season 9
Joe gagal pada tantangan mi MasterChef Indonesia Season 9, Sabtu (12/2/2022). Dia harus pulang di tantangan kedua ini tanpa mengikuti pressure test. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Joe gagal pada tantangan mi MasterChef Indonesia (MCI) Season 9, Sabtu (12/2/2022). Dia bahkan harus pulang di tantangan kedua ini tanpa mengikuti pressure test .

Setelah tantangan negara, juri MasterChef Indonesia memberikan tantangan para kontestan dengan menebak jenis mi dan mengolahnya sesuai kreasi masing-masing.

Palitho, Ray, dan Mei-Mei menjadi tiga kontestan pertama yang dipanggil juri ke depan untuk presentasikan hidangan mereka. Ketiganya menjadi kontestan dengan hidangan mi terbaik. Mereka juga banjir pujian dari juri.


"Kalian bertiga yang terbaik,” ucap Chef Juna.

Juri kembali memanggil tiga kontestan. Mereka adalah Indra, Shearen, dan Joe, yang mana merupakan kontestan dengan hidangan terburuk. Masakan ketiganya pun mendapat kritik pedas dari juri.

Dari ketiga kontestan tersebut, Joe menjadi kontestan yang harus pulang hari ini lantaran hidangan pastanya terlalu kering, membosankan dan tidak ada rasanya.


“Aku belum pernah pakai apron hitam sebelumnya, tapi aku tetap bisa pulang,” kata Joe.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)