Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan, Begini Faktanya

Senin, 14 Februari 2022 - 06:23 WIB
loading...
Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan, Begini Faktanya
Ariel NOAH dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Faktanya, kabar tersebut tidak benar alias hoaks lantaran Ariel masih aktif Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil . Faktanya, kabar tersebut tidak benar alias hoaks lantaran Ariel masih aktif Instagram pribadinya.

Kabar duka ini berawal dari foto mobil sport warna hitam yang mengalami kecelakaan yang beredar di media sosial. Berita meninggalnya Ariel pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Leni Leni Setia,

Selain membagikan foto kecelakaan mobil, postingan tersebut menyebutkan nama sang vokalis, sekaligus mengucapkan selamat jalan untuk mantan pacar Luna Maya ini.

"Berita Duka, SeIamat JaIan Untuk SeIamanya Ariel Noah, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun Kabar Duka," tulis postingan tersebut dikutip pada Senin (14/2/2022).




Akun Facebook itu membagikan link berita dari infoberitaterupdatee.online yang berisi berita kecelakaan warga bernama Suwantile. Sementara di Instagram, Ariel masih terlihat aktif mengunggah postingan.

Di mana bapak satu anak itu mengunggah Instagram Story berupa ucapan selamat untuk Lanlan Strangers atas lagu baru yang dirilisnya. Ariel juga terlihat membagikan potret ruangan barunya.

"Congrats @lanlanstrangers," tulis Ariel NOAH.

Dengan demikian, bisa dipastikan berita meninggalnya juri X Factor ini sudah dipastikan hoaks.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)