6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Senin, 14 Februari 2022 - 06:43 WIB
loading...
6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas
Park Hyung Sik telah membintangi banyak drama Korea. Park Hyung Shik mengawali kariernya sebagai aktor musikal dalam produksi teater 2011, Temptation of Wolves. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Hyung Sik telah membintangi banyak drama Korea . Park Hyung Shik mengawali kariernya sebagai aktor musikal dalam produksi teater 2011, Temptation of Wolves. Sejak saat itu, dia menjadi wajah yang sangat dicintai dan terkenal di televisi Korea Selatan.

Setelah keluar dari wajib militernya setahun yang lalu, Park Hyung Sik comeback sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Happiness yang penuh ketegangan. Dia baru-baru ini juga dikonfirmasi akan membintangi drama baru, Soundtrack #1.

Pada drama mendatang ini, sahabat V BTS tersebut akan beradu akting dengan Han So Hee . Ini merupakan drama romantis yang sangat dinanti ini dan akan disutradarai oleh sutradara Vincenzo , Kim Hee Won. Lantas drama apa saja yang pernah dibintangi Park Hyung Sik?

Berikut enam drama terbaik Park Hyung Sik dilansir dari Soompi, Senin (14/2/2022).


1. Suits

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Dalam drama remake ini, Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara pemula jenius Go Yeon Woo. Meskipun latar belakang pendidikannya rendah, dia berhasil dipekerjakan di firma hukum Kang & Ham yang bergengsi tempat pengacara top Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) bekerja.

Drama ini menceritakan Go Yeon Woo saat dia tumbuh menjadi pengacara yang disegani di bawah bimbingan Choi Kang Seok yang tegas namun penuh perhatian. Berjuang melalui sejumlah kasus yang tidak biasa sepanjang 16 episode, Go Yeon Woo dan Choi Kang Seok tumbuh lebih dekat sebagai mitra dan teman.

2. Nine: 9 Times Time Travel

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Penggemar fiksi ilmiah dapat menyaksikan Park Hyung Sik dalam Nine: 9 Times Time Travel. Di mana karakter utama Park Sun Woo (Lee Jin Wook) melakukan perjalanan bolak-balik dalam upaya untuk mencegah tragedi menimpa orang yang dicintainya.

Dalam drama misteri yang menarik ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Park Sun Woo versi muda dari masa SMA-nya di awal 90-an. Dia kemudian menyadari dan mulai mencoba berkomunikasi dengan dirinya yang dewasa. Saat Park Sun Woo yang berpikiran cepat mengungkap misteri dari masa lalu, dia juga belajar banyak tentang konsekuensi berbahaya dari campur tangan dengan waktu.

3. Strong Woman Do Bong Soon

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Dalam komedi romantis ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk yang nakal, putra dari keluarga konglomerat dan CEO dari perusahaan gamenya sendiri. Dia mempekerjakan Do Bong Soon (Park Bo Young) yang rajin sebagai pengawal pribadinya setelah mengetahui kekuatan manusia supernya.

Strong Woman Do Bong Soon berkisar pada pengejaran duo penculik berantai di lingkungan Bong Soon, yang membuat mereka berada dalam situasi sulit. Do Bong Soon semakin dekat dengan Ahn Min Hyuk saat dia mengajarkan untuk mengendalikan kekuatannya dan menggunakannya untuk kebaikan. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan menikah.


4. The Heirs

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


The Heirs dibintangi oleh sederet artis Korea terkenal seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin hingga Krystal. Drama ini menceritakan siswa sekolah menengah yang kaya. Park Hyung Sik memainkan peran kecil namun mengesankan sebagai Jo Myung Soo, putra dari CEO firma hukum yang sukses.

Meskipun dekat dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dan Lee Bo Na (Krystal) yang mengintimidasi, dia terbukti menjadi karakter yang setia dan menyenangkan dengan kepribadian ceria.

5. High Society

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Park Hyung Sik berperan sebagai konglomerat di High Society, sebuah drama percintaan yang menampilkan Uee? Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Park Hyung Sik berperan sebagai Yoo Chang Soo yang jatuh cinta pada Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon), yang mengabaikan status dan kekayaannya.

Meskipun awalnya menolak untuk berkencan dengannya, Lee Ji Yi akhirnya tergerak oleh ketulusan Yoo Chang Soo. Meskipun mereka adalah pasangan kedua dari High Society, chemistry mereka disukai banyak penonton.

6. Happiness

6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Park Hyung Sik comeback pada akhir 2021 sebagai detektif polisi bernama Jung Yi Hyun dalam Happiness bersama Han Hyo Joo. Drama thriller zombie apokaliptik ini telah menjadi hit besar dengan 12 episode dan berakhir dengan rating tinggi pada Desember lalu.

Drama ini menceritakan tentang terperangkap di kompleks apartemen saat dunia sedang disapu oleh virus mematikan yang menyebabkan manusia menjadi zombie. Keduanya berjuang untuk melindungi tetangga mereka dari yang terinfeksi dan satu sama lain. Happiness menjadi salah satu drama terbaik 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)