Raffi Ahmad Sakit, Demam Usai Kontak dengan Orang Positif Covid-19

Senin, 14 Februari 2022 - 12:11 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sakit, Demam Usai Kontak dengan Orang Positif Covid-19
Raffi Ahmad tengah sakit. Raffi dikabarkan mengalami demam usai kontak dengan orang positif Covid-19. Akibatnya, Raffi harus menjauh dari sang istri, Nagita. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tengah sakit . Raffi dikabarkan mengalami demam usai kontak dengan orang positif Covid-19 . Akibatnya, Raffi pun harus menjauh dari sang istri, Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza .

Kabar tidak menyenangkan ini diketahui dari kanal YouTube RANS Entertianment. Dalam video bertajuk Mega Koser Tercipta Untukku, diketahui Nagita tampil seorang diri di sebuah acara. Dia mengatakan, sang suami tengah sakit.

"Harusnya malam ini saya ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya tidak memungkingkan, jadi saya sendiri. Raffi lagi kurang enak badan," kata Nagita dikutip Senin (14/2/2022).

"Doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," sambungnya.





Namun, tanpa sepengetahuan Nagita, Raffi memberikan kejutan untuk istrinya itu. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini tiba-tiba muncul dalam layar dengan menggunakan kemeja putih dan jas hitam. Penampilan Raffi sontak mengejutkan Nagita.

"Ya Allah kok ada kamu? Kamu kok muncul sih? Harusnya kamu istirahat aja," ujar Nagita.

Presenter kenamaan Tanah Air itu pun mengungkapkan kondisinya saat ini. Raffi menyebut bahwa ia baru-baru ini dirinya melakukan kontak dengan orang positif Covid-19. Karenanya saat ini Raffi memilih untuk isolasi mandiri demi keamanan keluarganya.

"Iya aku beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," ungkap Raffi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)