Nagita Slavina Nangis Melihat Raffi Ahmad Sakit Usai Kontak dengan Positif Covid-19

Senin, 14 Februari 2022 - 12:45 WIB
loading...
Nagita Slavina Nangis Melihat Raffi Ahmad Sakit Usai Kontak dengan Positif Covid-19
Nagita Slavina tak kuasa menahan tangisnya saat melihat sang suami Raffi Ahmad sakit. Raffi mengalami demam usai kontak dengan orang positif Covid-19. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tak kuasa menahan tangisnya saat melihat sang suami Raffi Ahmad sakit. Raffi saat ini diketahui tengah mengalami demam usai kontak dengan orang positif Covid-19 .

Kabar mengejutkan ini diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video berjudul Mega Koser Tercipta Untukku, Raffi yang tampil dalam sebuah layar meminta maaf kepada Nagita.

Raffi meminta maaf lantaran dirinya tidak bisa menemani perempuan yang akrab disapa Gigi itu dalam acara tersebut. Medengar ucapan sang suami, Nagita tak bisa menahan air matanya.

"Aku minta maaf ya karena aku nggak bisa menemani kamu ada di situ sekarang. Padahal aku pengin banget ada di dekat kamu," kata Raffi dikutip Senin (14/2/2022).




"Jangan ngomong terus, nanti aku tambah nangis ini," sahut Nagita.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ibu Rafathar dan Rayyanza itu tampil seorang diri di sebuah acara. Nagita mengatakan, sang suami tengah sakit sehingga dia pun meminta doa untuk kesembuhan Raffi.

"Harusnya malam ini saya ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya tidak memungkingkan, jadi saya sendiri. Raffi lagi kurang enak badan,"ujar Nagita.

"Doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," sambungnya.


Namun, tanpa sepengetahuan Nagita, Raffi memberikan kejutan untuk istrinya itu. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini tiba-tiba muncul dalam layar dengan menggunakan kemeja putih dan jas hitam. Penampilan Raffi sontak mengejutkan Nagita.

"Iya aku beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," tutup Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)