Hari Valentine, Fuji Kebanjiran Hadiah Mewah dari Crazy Rich Malang

Senin, 14 Februari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Hari Valentine, Fuji Kebanjiran Hadiah Mewah dari Crazy Rich Malang
Fujianti Utami alias Fuji kebanjiran hadiah mewah di Hari Valentine yang jatuh pada hari ini (14/2/2022). Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji kebanjiran hadiah mewah di Hari Valentine yang jatuh pada hari ini (14/2/2022). Mulai dari sepatu, baju, dompet, hingga perhiasan Pandora pun didapatkannya dari para kerabat.

Satu hadiah yang sudah terbuka yaitu dari pasangan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Tak main-main, ipar mendiang Vanessa Angel itu mendapat sepatu putih Dior dengan harga yang fantastis. Momen itu dibagikan oleh Fuji dalam Instagram Story.

"Pagi pagi dikasih kado valentine ama ayankkkk," tulis Fuji dalam Instagram Story.



Melansir situs resmi Dior, sepatu putih itu adalah Dior-ID Sneaker White and Deep Blue Calfskin and Rubber. Sepatu itu memiliki dua warna, yakni putih dan biru tua dengan tampilan yang modern.

Ada pula aksen 'DIOR-ID' berwarna emas pada lidah perekat sepatu yang memberi kesan mewah nan elegan. Terbuat dari kulit anak sapi, sepatu itu dibanderol harga mencapai USD1.150 atau Rp16.494.450.

Selain sepatu Dior, Fuji juga mendapat hadiah dengan brand ternama lainnya seperti Burberry, Fred Perry hingga Nike dari aktris Tina Astari.

Bahkan, adik mendiang Bibi Andriansyah itu juga mendapat perhiasan Pandora dari sang manajer, Batara Ageng. Momen-momen itu kerap dibagikan dalam Instagram-nya.

"Hahahaha ayang, ayang gemes banget sih ngasih kado," kata Fuji dalam Instagram Story.

Tak ketinggalan, sang kekasih, Thariq Halilintar pun turut meramaikan Hari Kasih Sayang ini bersama Fuji.

Dalam Instagram-nya, adik Atta Halilintar itu tampak memimpin gerombolan pasukan berbaju pink yang naik motor dan memberi beberapa tangkai bunga merah yang cantik serta kotak pink yang cerah.

Hanya saja belum diketahui secara pasti hadiah apa yang diberikan dari pacarnya itu. Rencananya, Fuji akan membuka hadiah-hadiah valentine lainnya dalam kanal Youtube-nya. Kira-kira Fuji dapat apa ya?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)