Kim Seon Ho Berdonasi Rp598 Juta untuk Yayasan Leukemia Anak

Senin, 14 Februari 2022 - 15:20 WIB
loading...
Kim Seon Ho Berdonasi Rp598 Juta untuk Yayasan Leukemia Anak
Kim Seon Ho memberikan donasi besar untuk Yayasan Leukemia Anak Korea. Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won atau Rp598 juta pertengahan Desember tahun lalu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho dikabarkan telah memberikan donasi besar untuk Yayasan Leukemia Anak Korea. Media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won atau Rp598 juta pada pertengahan Desember tahun lalu.

Dilansir dari Soompi, Senin (14/2/2022) saat itu, seorang sumber dari Kim Seon Ho meminta yayasan itu untuk tidak mengungkapkan informasi tersebut ke publik.

Menanggapi laporan tersebut, SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho angkat bicara. Melalui pernyataan resminya, agensi tersebut membenarkan kabar ini.

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu," kata SALT Entertianment.


"Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian,” sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya pemeran drama Hometown Cha-Cha-Cha itu berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, dia mendonasikan 100 juta won atau Rp1,1 miliar ke yayasan tersebut.

Kim Seon Ho saat ini sedang syuting Sad Tropics. Ini merupakan film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)