Kanye West Hina Pete Davidson dengan Poster Civil War

Senin, 14 Februari 2022 - 16:10 WIB
loading...
Kanye West Hina Pete Davidson dengan Poster Civil War
Kanye West menghina Pete Davidson yang berpacaran dengan mantan istrinya, Kim Kardashian. Kanye mengunggah poster Captain America: Civil War di Instagram. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Kanye West menghina Pete Davidson yang sedang berpacaran dengan mantan istrinya, Kim Kardashian. Kanye mengunggah poster film Captain America: Civil War di Instagram dengan mengedit para tokoh superhero dengan wajah sejumlah artis.

Poster itu menampilkan wajah para artis yang tengah berseteru dengannya seperti Taylor Swift, Kim Kardashian, Pete Davidson, Kid Cudi, dan Billie Eilish. Sedangkan, artis yang berada di kubunya ada Drake, Julia Fox, Travis Scott, dan Future.

Tak hanya mengunggah poster, rapper 44 tahun tersebut juga mengunggah foto dirinya sedang makan malam dengan Pete Davidson dan Kid Cudi. Namun, di foto tersebut, Kanye terlihat mencoret wajah Pete Davidson dengan menyilangnya.

Dilansir dari E News, Senin (14/2/2022), dia juga menyindir Kid Cudi yang dianggap berteman dengan Pete Davidson. Bahkan, Cudi kini didepak dari proyek albumnya, Donda 2 lantaran berteman dengan sang komedian.

Kanye West Hina Pete Davidson dengan Poster Civil War



Kanye West Hina Pete Davidson dengan Poster Civil War


"AGAR SEMUA ORANG TAHU CUDI TIDAK AKAN DI DONDA KARENA DIA BERTEMAN DENGAN ANDA TAHU SIAPA," tulis Kanye.

Kid Cudi pertama kali menandatangani kontrak dengan label GOOD Music milik Kanye pada2007, dan hubungan keduanya telah terjalin erat sejak saat itu. Kanye pernah menyebut Kid Cudi sebagai artis paling penting dan berpengaruh dalam 10 tahun terakhir.

Netizen mengira media sosial Kanye diretas. Namun, dia secara terang-terangan mengatakan bahwa akunnya dalam keadaan aman.

"Akun saya tidak dibajak," tulis Kanye.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)