Kocak! Pria Ini Ajak Keluarga Makan Layaknya di Warung, Ternyata Rumah Orang Lagi Syukuran

Senin, 14 Februari 2022 - 17:10 WIB
loading...
Kocak! Pria Ini Ajak Keluarga Makan Layaknya di Warung, Ternyata Rumah Orang Lagi Syukuran
Kisah lucu dialami keluarga asal Malaysia ini. Mengira yang mereka masuki adalah rumah makan, fakta yang terungkap sukses bikin keluarga itu malu bukan kepalang. Foto/Mstar.com
A A A
JAKARTA - Kisah lucu dialami sebuah keluarga asal Malaysia belum lama ini. Mengira yang mereka masuki adalah rumah makan , fakta yang terungkap sukses bikin keluarga itu malu bukan kepalang.

Pengalaman memalukan namun kocak ini dirasakan oleh seorang guru bernama Azam Mahat. Melansir laman Celebrities.id, Senin (14/2/2022), dikisahkan bahwa Azam tengah berlibur bersama keluarganya di Pantai Timur. Lalu, saat menuju ke tempat penginapan di Pasir Peka, Terengganu, Malaysia, dia melihat orang-orang mengantre untuk makan layaknya di warung.



Azam langsung mengajak istrinya untuk rehat sejenak dan menduga kalau makanan di tempat tersebut enak sampai orang rela mengantre.

"Saya bilang ke istri saya, makanan di sini enak-enak sampai banyak orang yang antre untuk makan. Besok kita harus coba untuk makan di situ," tutur Azam Mahat, dikutip dari Mstar.

Saat Azam dan keluarganya menghampiri bangunan yang diduga rumah makan itu, dia langsung diberi air teh oleh seorang wanita.





"Waktu saya dan istri ingin memesan, tiba-tiba seorang wanita menghampiri meja kami dan membawakan teh. Kalau ingin air panas, maka nanti dia akan bilang ke pembantunya agar bisa dibuatkan," kata Azam.

Azam lalu menanyakan apakah tempat tersebut warung makan. Perempuan pengantar teh itu menuturkan kalau tempatnya ini bukanlah warung makan, melainkan rumah tinggal.

"Spontan saya langsung tanya, apakah ini bukan warung Bu? Ibu itu jawab bukan, ini rumah saya. Malunya bukan kepalang rasanya. Kami pun cepat-cepat meminta maaf dan pergi," ujar Azam.

Rupanya, pemilik rumah itu tengah mengadakan acara syukuran yang mengundang banyak orang. Jadi terlihat banyak kursi dan orang yang mengantre makanan.

"Ternyata, mereka lagi buat acara syukuran. Orang itu datang bukan pelanggang, melainkan tamu yang ikut hadir," pungkas Azam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2819 seconds (0.1#10.140)