Viral! Nenek Ini Punya Kamar Rias dengan Koleksi Makeup Superlengkap, Saingan Tasya Farasya

Minggu, 13 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Viral! Nenek Ini Punya Kamar Rias dengan Koleksi Makeup Superlengkap, Saingan Tasya Farasya
Video viral yang memperlihatkan kamar rias seorang nenek tengah diperbincangkan netizen di media sosial. Foto/TikTok @naamahamzah
A A A
JAKARTA - Video viral yang memperlihatkan kamar rias seorang nenek tengah diperbincangkan netizen di media sosial. Pasalnya, sang nenek memiliki koleksi makeup yang superlengkap bak toko kosmetik. Bahkan, semua koleksinya itu tertata rapi di dalam rak-rak berkaca.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @naamahamzah. Sang pemilik akun membagikan momen room tour kamar rias sang nenek yang terlihat sederhana, tetapi begitu mewah dihiasi barang-barang branded.



"Tour kamar rias nenek. Kacamata, parfum, kutek, bulu mata, eyeshadow dan lipstick," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Minggu (13/2/2022).

Di awal video, tampak berjejer pakaian berwarna-warni serta beragam kertas bergambar menempel di dinding putih. Terlihat juga pendingin ruangan di sudut ruang. Kemudian, sederet koleksi dompet serta kacamata tampak tertata rapi di rak lemari. Selanjutnya sang pemilik akun memperlihatkan puluhan koleksi parfum sang nenek yang begitu lengkap.





Tak hanya itu, ada juga beragam warna kutek, lipstik, hingga setumpuk bulu mata palsu menghiasi rak kaca. Tampak jelas berbagai merek kosmetik ternama seperti Kylie Jenner, Chanel, Urban Decay, NARS, Lamer dan lain-lain tertumpuk rapi di sana. Berbagai foundation, concealer, eyeshadow, rol rambut, dan kosmetik lain pun turut melengkapi ruangan tersebut. Superlengkap!

Viral! Nenek Ini Punya Kamar Rias dengan Koleksi Makeup Superlengkap, Saingan Tasya Farasya


Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku iri dan ingin mendaftarkan diri sebagai cucu si nenek. Tak sedikit juga yang menyebut nenek ini adalah gambaran Tasya Farasya di hari tua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)