Viral! Kisah Pilu Penjual Kerupuk yang Nangis Gara-Gara Dagangannya Tak Laku hingga Kelaparan

Senin, 14 Februari 2022 - 18:45 WIB
loading...
Viral! Kisah Pilu Penjual Kerupuk yang Nangis Gara-Gara Dagangannya Tak Laku hingga Kelaparan
Video yang memperlihat seorang pedagang kerupuk tengah menangis menarik perhatian warganet. Foto/Facebook via Celebrities.id
A A A
JAKARTA - Video viral yang memperlihat seorang pedagang kerupuk tengah menangis menarik perhatian warganet. Pedagang kerupuk itu berlinang air mata lantaran sedih dagangannya tidak ada yang membeli. Alhasil, ia pun harus menahan lapar karena tak memiliki uang untuk membeli makanan.

Hal itu terungkap dalam akun Facebook bernama Eris Riswandi. Akun tersebut memperlihatkan pemuda pedagang kerupuk itu tengah menangis di tengah gang sempit. Pemuda itu memakai hoodie biru dan celana abu-abu.



Selain itu, dia juga tampak sedang memegang pikulan bambu untuk mengangkut dua karung kerupuk yang dijualnya. Melalui postingan tersebut, Eris mencerita kalau dia mendengar suara orang menangis yang ternyata si pemuda penjual kerupuk.

"Tiba-tiba ada suara menangis di dalam gang ternyata seorang pedagang di Karawang yang dagangannya tidak laku dan beliau kelaparan. Terima kasih yang sudah membantu beliau," tulis Eris Riswandi, seperti dikutip dari laman Celebrities.id, Senin (14/2/2022).

Tak tega melihat pemuda itu, Eris lantas meminta orang-orang untuk membeli dagangan milik pedagang kecil agar bisa saling membantu.





"Kalau ada pedagang kecil yuk dibantu. Tidak perlu mencari yang jauh karena yang dekat dengan kita masih banyak," tulis Eris Riswandi.

Unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengaku sedih melihat postingan ini.

"Kasihan banget, semoga dagangannya menjadi laris, dapat rezeki yang banyak, amin," komentar akun Ecin**.

"Yang sabar mas, semoga lancar dan tetap semangat ya. Allah tidak pernah tidur mas, tetap ikhtiar dan berusaha, semoga rezekimu lancar dan barokah," tulis Enda**.

"Ya Allah semoga dagangan nya cepet laku amin," timpal akun Sit**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)