Lukman Sardi Sebut Creepy Valentine Original Series Vision+ Lebih Berwarna: Serem Tapi Sweet

Senin, 14 Februari 2022 - 18:22 WIB
loading...
Lukman Sardi Sebut Creepy Valentine Original Series Vision+ Lebih Berwarna: Serem Tapi Sweet
Head of Content Original Production Vision Picture, Lukman Sardi mengatakan bahwa original series Creepy Valentine dari Vision+ lebih berwarna-warni sehingga menarik untuk ditonton. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Head of Content Original Production Vision Picture, Lukman Sardi mengatakan bahwa original series "Creepy Valentine" dari Vision+ lebih berwarna-warni sehingga menarik untuk ditonton. Series yang menggabungkan genre romance dengan horor mengikat penontonnya untuk membangkitkan imajinasi.

"Ini warna-warni kok ini lebih menarik. Kita coba gabungin cerita romance dan fantasi jadi lebih menyenangkan karena menimbulkan pertanyaan bagaimana kalau itu terjadi," ujarnya saat virtual 'Press Conference Series Original Vision+, Senin (14/02/2022)

Dia juga mengatakan bahwa original series yang diluncurkan Vision+ merupakan serial berbeda dari yang lain. Keunikan yang dihadirkan yaitu dengan pemain yang masih muda-muda dengan sentuhan menggabungkan dua genre romance dan horor.

"Kita berusaha memberikan sentuhan yang berbeda bahwa menggabungkan dua genre itu unik. Dengan pemain yang muda-muda, hal-hal itu memudahkan dalam membangun ceritanya. Creepynya itu serem tapi sweet," jelasnya.

Baca Juga: Lukman Sardi Sebut Serial Jack dan Danil Cocok Ditonton Keluarga
">

Creepy Valentine merupakan serial antologi yang terdiri dari 4 cerita ini resmi dirilis pada hari ini, Senin 14 Februari 2022, bertepatan dengan Hari Valentine. Yang disutradarai oleh Harry Dagoe dan Kunun Nugroho, serta dibintangi oleh berbagai aktor-aktris seperti Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi.

Serial Creepy Valentine ini hadir di Vision+ sebanyak 8 episode, dengan cerita Nginep yang hadir dalam 2 bagian, yaitu 2 episode pertama. Serial ini dapat Anda saksikan dalam format Video on Demand (VOD).

Untuk menyaksikan selengkapnya, pengguna perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (11.252#12.26)